Tata Motors Raih Penjualan Ritel Tertinggi Pada Agustus 2015

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Ltd dan juga sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, mengumumkan bahwa pada Agustus 2015 lalu, mereka telah menorehkan prestasi penjualan ritel tertinggi sejak September 2013.

Walaupun iklim industri otomotif nasional yang sedang lesu, namun penjualan wholesale Tata Motors di Indonesia pada Agustus 2015 justru tumbuh sebesar 145 persen dibanding periode sama di tahun lalu. Demikian pernyataan TMDI dalam siaran persnya di Jakarta, sebagaimana dilansir Antara, Jumat (11/9).

Sementara itu, penjualan ritelnya pada bulan itu juga tumbuh 39 persen. Sedangkan berdasarkan tahun fiskal April-Maret, dibandingkan April – Agustus, angka ritel TMDI tumbuh 67 persen.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari semangat tim TMDI yang selalu memberikan pelayaan terbaik melalui 16 dealer yang tersebar di Jawa, Bali, dan Sumatera. Selain itu ini berkat para konsumen yang sudah membeli kendaraan Tata Motors yang mulai mempromosikan produk kita setelah mereka puas dengan biaya operasional produk-produk Tata Motors yang rendah,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

TMDI akan tetap memfokuskan diri pada sosialisasi merek dan produk yang beragam dengan terus mengadakan pendekatan langsung kepada target segmen di desa, di pasar-pasar, pertokoan, hunian pinggiran kota, UKM, termasuk perusahaan besar dan Pemerintah.

Selain itu, TMDI juga akan tetap memfokuskan diri pada perluasan jaringan dealer resmi 3S, 2S dan saat ini tengah mulai membangun jaringan 1S serta tentunya akan terus memperkuat layanan purna jual kepada hampir 2000 pemilik kendaraan Tata Motors di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.