Tata Motor Siap Dengan Lima Mobil Baru

Tata-Motors

Bintangotomotif.com – Salah satu pabrik otomotif yang tidak berasal dari Negara Jepang yang bisa dibilang cukup sukses dipasar otomotif Indonesia adalah Tata Motor, Walaupun pabrik otomotif yang berasal dari India ini lebih mengandalkan kendaraan komersil dibandingkan dnegan kendaraan penumpang. PT Tata Motos Ditribusi Indonesia (TDMI) yang ternyata sudah mempersiapkan berbagai produk bari ditahun 2016 yang akan datang. Mengenai hal ini diungkapkan lansung oleh Marketing Advisor TMDI yang bernama Manoj Aurora. “Kami rencananya akan memperkenalkan sekira empat hingga lima model pada tahun depan,” Jelasnya. Untuk model yang nantinya akan dipasakan di pasar otomotif Indonesia ini menurut pihaknya tetapakan fokus untuk mobil niaga saja dengan mesin diesel. Yang lebih menarik bukan hanya jenis small dan medium truck saja yang diperkenalkan ke Indonesia tapipihak Tata Motors ini juga akan memboypng mobil bus, hanya saja belum dapat diketahui pastinya akapas waktu peluncuran kendaraan panjang tersebut.

Manoj menambahkan jika hdarinya model-model baru ini yang akan segera diliis di Indonesia di tahun 2016 ini akan melengkapi berbagai koleksi produk Tata Motors yang sebalumnya sudah di jual di Indonesia. Dan tambahan saat ini PT TMDI sudah mempunyai enam model salah satunya adalah Tata Super Ace, Vista, Safari Storme dan Aria. Dari berbgaai deretan model dari Tata Super Ace menjadi salah satu produk terlaris dnegan memberikan sumbangan penjualan mencapai 60 persen dari seluruh penjualan mobil Tata yang ada di Indonesia.

Dan pada Tahun 2016 yang akan segera datang PT TMDI akan segera menyiapkan varian baru pada Tata Super Ace agar konsumen tidak merasa bosan dengan tampilan itu-itu saja. Manoj memberikan sedikit bocoran informasi mengenai rencananya tahun depan yang akan meluncurkan mobil penumpang tapi Manoj masih belum mau menjelaskan model apa yang dimaksut. Tapi Pria yang berasalh dari India ini menjelaskan 100 persen produk Tata nanti adalah kendaraan niaga karena saat ini maih mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Untuk menambah pelayanan yang bauk untuk konsumen Tata akan menambah point menjadi 125 titik karena saat ini baru mempunyai 76 titik dengan 16 diantaranya melayani 3S ( Sales, Service dan Sperpart ). Mengenai trget penjualan untuk tahun 2016 Manoj menjelaskan jika pihaknya tidak punya target jangka pendek karena Tata Indonesia punya Targer lima Tahun yaitu ditahun 2019 nanti Tata Motors bisa tembus 10 merek mobil terbesar di Indonesia.

Pada segmen kendaraan komesil Tata Motor ini mempunyai beberapa pesaing yang bisa dikatakan cukup berat. Salah satunya adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang mempunyai mobil pikap yaitu New Daihatsu Gran Max, kendaraan ini juga menjadi penyumbang paling besar untuk ADM di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.