Tampilan Kekar Mitsubishi Pajero Terbaru Next Generation

BINTANGOTOMOTIF.COM – Tampilan Kekar Mitsubishi Pajero Terbaru Next Generation. Produk mobil terbaru dari Mitsubishi yakni Mitsubishi sport yang belum resmi diluncurkan kepada public ini kabarya telah bocor. Hal tersebut diperoleh dari pemberitaan media otomotif di dunia maya yag mengabarkan mengenai body desain dari mobil pajero sport ini. Mobil yang di sebut-sebut sebagai pesaing dari Toyota fortuner ini dikabarkan memilki bentuk yang lebih kekar dari pada generasi yang sebelumya.

Salah satu media luar negeri (caranddrivebrazil) memberitaka bahwa mobil next generasi pajero sport memiliki bentuk rendering kekar. Selain itu, mobil produkan dari Mitsubishi ini menggunakan bangun rancangan dasar milik GC PHEV Concept, hal tersebut terlihat pada dynamic shield yang digunakan dengan mengunggah cita rasa khas Mitsubishi dengan bolt 2-slat grille dan LED DRL menggaris tajam yang terpisa dari circular headlights.

Sementara itu, bodi desain yang digunakan pada mobil terbaru Mitsubishi ini kabarnya tidak jauh berbeda dengan generasi pajero sport yang lama, hanya saja pajero sport terbaru ini memiliki bentuk yang lebih modern dengan sejumlah penambahan elemen emprovement di sejumlah sudutya. Sedangkan untuk menunjang performa mesin yang powerfull, mobil Mitsubishi ini diprediksi akan mengadopsi mesin yang digunakan Mitsubishi triton terbaru yang telah lebih dulu diluncurkan beberapa waktu lalu di Thailand. Mesin yang digunakan adalah mesin diesel dengan 2,4 liter dan new MIVEC VGT turbodiesel 2,4 liter.

Dengan bekal lekuk body yang gagah dan tenaga yang powerfull membuat Mitsubishi Pajero ini bertanding di area dan kelas yang sama dengan Toyota Fortuner. Akan tetapi belum bisa dipastikan untuk peluncuran perdanannya sehingga para penggemar harus lebih bersabar lagi menunggu kepastian dari pihak Mitsubishi untuk peluncuran dari mobil Mitsubishi pajero sport terbarunya.

Dengan bocornya bentuk desain dari mobil next generation Mitsubishi Pajero Sport tersebut akan semakin membuat para pecinta otomotif penasaran dengan bentuk asli dari mobil terbaru pabrikan Mitsubishi ini. Selain itu, mobil ang di gadang-gadang sebagai pesaing dari Toyota fortuner ini semakin membuat persaingan di kelas mobil sport akan lebih menarik.

Ruangan komen telah ditutup.