Tampilan baru honda NSX

Honda NSX kini telah hadir dengan berbagai fitur dan teknlogi lebih baru, selain itu juga spesifikasi mobil ini juga di hadirkan sepenuhnya baru. Honda NSX pertama kali di perkenalkan kepad public yaitu pada ajang North American International Auto Show 2015. Mobil honda NSX ini merupakan salah satu konsep terbaru yang dimana pada sebelumnya memang telah di pamerkan kepada publik pada tahun 2013 silam. Honda NSX terbaru ini dipastikan akan segera di hadirkan pada tahun ini, dan kabarnya mobil ini akan di produksi massal lalu kemudian akan di pasarkan ke pasaran otomotif international.

Honda NSX ketika di pamerkan di acara North American International Auto Show 2015 tersebut di bekali dengan balutan warna merah menyala serta tampilan bodi yang sangat mengesankan sehingga mampu membuat para pecinta mobil sport terkagum-kagum dengan penampilan terbaru honda NSX. Mobil Honda NSX ini di design dengan campuran ideral antara design supercar dan mobil sport.

Dalam proses membangun mobil honda NSX ini memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar melainkan membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu kurang lebih selama 3 tahun. Honda NSX ini di design oleh 100 insinyur berpengalaman dari honda, mereka melakukan beberapa perubahan terhadap mobil honda NSX tersebut. Perubahan yang di lakukan antara lain panjang dan lebar serta lebih rendah dari versi lamanya.

Demi mewujudkan sebuah mobil yang aman dan nyaman bagi para pengendara mobil ini di design dengan menggunakan sebuah alumunium yang di lapisi baja yang pastinya memiliki ketahanan yang sangat kuat terhadap benturan keras. Dan kelebihan mobil honda NSX ini bisa kita lihat dari sisi interiornya yang kini memiliki sebuah kemampuan visibilitas yang di buat secara maksimal agar memberikan  kenyamanan dan kemudahan yang ekstra saat d kemudikan.

interior honda NSX
resource: google.com

Beberapa fitur anggih yang dapat kita temui di dalam mobil honda NSX ini adalah pada bagian instrumen cluster yang sudah di lengkapi dengan layar TFT dinamis serta ada integrated system dengan grafis yang selau bersangkutan dengan informasi. Pada bagian interior honda NSx ini juga di buat dengsn menggunakan aspek-aspek unggulan yang pastinya memiliki nilai tinggi.

Dengan di bekali mesin yang berjenis V6 Twin-turbochaged yang di gunakan sebagai pengganti mesin lamanya yaitu mesin V6konversional yang dahulunya di gunakan oleh honda NSX versi lamanya. Dan kini mesi versi terbarunya telah menggunakan 3 motor listrik yang di tempatkan di depan guna untuk meningkatkan torsi dan akselerasi supaya menjadi maksimal.

Honda mengklim bahwa mesin yang di gunakan pada honda NSX versi terbaru ini yang di kombinasikan dengan sistem transmisi dual clutch gearbox (DTC) dengan sembilan percepatan di harapkan mampu bekerja dengan maksimal dan dapat memberikan tenaga yang sangat sempurna terhada kedua gardannya. Teknologi baru ini adalah Sport Hybrid Handling All-Whell Drive.

Namun untuk harga mobil honda NSX ini memang belum bisa di pasikan karena belum ada informasi resmi dari pihak honda. Tetapi ada beberapa para pengamat memprediksi mobil ini akan di bandrol sekitar US$ 150 atau setara dengan Rp 1,88 milyar, dan harga tersebt masih belum termasuk dengan biaya pengiriman dan pajak serta lain-lainnya.

Kabarnya pemasaran honda NSX versi terbaru ini akan di buka pada musim panas nanti, dan sementara itu pengiriman mobil ini akan di lakukan pada akhir tahu 2015 ini atau pada awal tahun 2016 mendatang

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.