Suzuki Vitara versi Indonesia Ikut Ramaikan Geneva Motor Show 2016

vitara
Bintangotomotif.com – Kembali pihak Suzuki memperlihatkan wajah dari Suzuki Vitara yang rencananya akan dipasarkan di Indonesia. Kendaraan yang masuk pada kelas medium Sport Utility Vehicle (SUV) milik Suzuki kabarnya akan segera mengaspal di jalanan Tanah Air pada tahun ini. Pada pameran Geneva Motor Show 2016 pihak Suzuki kembali memajangnya pada pameran bergengsi tersebut. Ajang yang saat ini tengah berlangsung itu memperlihatkan secara utuh dari sosok SUV Suzuki Vitara tanpa selubung. Meski hal ini bukanlah penampakannya yang pertama kali, namun cukup bermanfaat bagi masyarakat Indonesia yang mungkin belum sempat melihat sosoknya secara langsung. Dengan kehadirnnya ini diharapkan masyarakat Indonesia yang akan melakukan pesanan tidak ragu untuk segera memesan.
Sementara untuk konsep desain yang dimiliki SUV Medium ini, masih sama seperti yang sebelumnya telah disampaikan antara lain adalah penempatan grille unik yang membentuk U dengan diapit dua buah lampu LED. Pada bagian bawah bumpernya telah dilengkapi dengan foglamp yang juga diselaraskan dengan lampu LED berbentuk vertikal yang memiliki fungsi sebagai DRL. Dari informasi yang didapat pada laman indianaautosblog menuliskan bawhwa untuk bagian interiornya sendiri mobil ini telah dilengkapi dengan jok berbahan kulit suede, bahan tersebut tentunya akan memberi kenyamanan pada seluruh penumpang yang berada di dalam mobil tersebut. Kenyamanan maksimal tersebut akan semakin lengkap dengan adanya sistem entertainment atau hiburan berupa gadget linkage yang terdukung oleh carplay pada sistem audionya.
Sementara untuk sektor dapur pacunya sendiri, Suzuki Vitara versi Indonesia ini menggendong mesin dengan kapasitas 1.4 liter boosterjet direct injection, turbocharged yang akan sanggup untuk menghasilkan tenaga maksimal mencapai 140 h dengan torsi 220 nm. Seluruh tenaga tersebut akan dialirkan pada transmisi manual dan otomatis enam percepatan pada sistem penggerak empat roda yaitu (AWD). Selain itu Suzuki juga menyematkan teknologi canggih berupa fitur keselamatan RBS (Radar Broke Support) yang mana sistem ini nanti bekerja sebagai keselamatan berupa pengereman darurat secara otomatis. Selain teknologi RBS pada mobil ini juga terdapat teknologi adaptive cruise control. Secara garis besar, penampakan sosok utuh Suzukki Indonesia sama persis dengan yang sebelumnya beredar melalui foto – foto diberbagai media.
Kembali kami ingatkan, bahwa PT Suzuki Indomobil Sale (SIS) akan segera meluncurkan Suzuki Vitara di pasar Indonesia untuk periode akhir tahun ini. Tapi untk kepastian pada bulan apa kendaraan ini diluncurkan masih belum ada bocoran resmi dari pihak Suzuki Indomobile Sale (SIS). Jadi, bagi Anda yang memang sangat menginginkan untuk bisa memiliki kendaraan SUV medium ini anda masih memiliki waktu hingga beberapa bulan ke depan untuk mempersiapkan biaya untuk menebusnya mobil canggih dari Suzuki ini.

Ruangan komen telah ditutup.