Suzuki Telah Mempersiapkan SUV Terbaru Bertajuk Vitara Brezza

BINTANGOTOMOTIF.COM – Suzuki Telah Mempersiapkan SUV Terbaru Bertajuk Vitara Brezza. Bagi Penggemar Mobil Suzuki kini Produsen Asal Jepang akan berencana menghadirkan kembali Mobil bertajuk Jimny dengan sedikit modifikasi dan tampilan baru dengan dua varian yang berbeda.

Model pertama rencananya akan di beri nama IK-2 dengan desain yang elegan dan modern yang hamper menyamai Hatchback. Model tersebut pernah di pertunjukkan pada saat event Beijing Auto Show pada tahun 2014. Kemungkinan iK-2 mengalami sedikit perubahan, dengan ukuran panjang 4,54 meter sedangkan lebar mencapai 1,73 meter dan tingginya berkisar 1,47 meter.

iK-2 dikabarkan mengadopsi mesin yang serupa SX4 –S-Cross berkekuatan 1.600 memakai bahan bakar bensin untuk sumber tenaga pacunya.

Untuk model kedua bergelar iM-4 yang akan di sebut sebagai 4×4 mini yang dikembangkan dengan judul “Shape the Inspiration”.

Ini di buat dengan harapan sebagai penerus Jimny dan sebagai pengobat dahaga bagi penggemar Suzuki yang sudah sedikit pasaran dengan Jimny.

Mini-SUV merupakan produk terbaru merupakan selebritis lama berwajah baru yang pamornya di harpkan akan meroket sebagaimana layaknya Jimny. Para penggemar SUV Suzuki tidak perlu berlama – lama lagi menunggu waktu rilis itu, karena Perusahaan SUV Suzuki asal Negeri Matahari terbit yakni Negara Jepang itu telah mempersiapkan Launching besar-besaran sebagai debut pertama dan paling spektakuler di ajang Genera Motor Show 2015. Perusahaan Suzuki senantiasa akan selalu melakukan inovasi – inovasi terbaik demi memuaskan pelanggan dengan menciptakan produk-produk terbaru yang canggih.

Walaupun ini bertajuk mobil baru tetapi im-4 mempunyai DNA dari 4X4, sehingga bisa di katakana iM-4 adalah saudara 4×4.

Di perkirakan konsep iM-4 bisa menjadikan kebangkitan dari si misterius Maruti Suzuki YBA yang pernah di kabarkan sebagai tunggangan terbaru berbasis Swift yang akan menjadi pesaing kuat FordEco Sport.

Jangan ngaku penggemar SUV Suzuki kalau belum tau update terbaru dari Suzuki.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.