Suzuki Swift Next-Gen Kenakan Mesin Turbo 1.0 L

BINTANGOTOMOTIF.COM – Suzuki Swift Next-Gen. Kabar terbaru datang dari pabrikan mobil Suzuki yang sudah siap untuk memasang mesin baru pada sejumlah mobil terbaru buatan mereka. Kabar tersebut sudah dikatakan oleh beberapa media otomotif saat Suzuki tampil di Geneva Motor Show 2015 beberapa waktu yang lalu. salah satu teknologi mesin baru yang akan di terapkan ke dalam mobil-mobil terbarunya adalah teknologi mesin dengan jenis booster jet.

Mesin yang memiliki jenis booster jet tersebut pertama kali dikenalkan di janewa sebagai pemacu tenaga mobil Suzuki Ik-2 yang juga kabarnya akan dilepas ke pasar dalm waktu dekat ini. selain di pakai oleh Suzuki iK-2, teknologi mesin bosster jet juga kabarnya akan di pakai oleh Suzuki swift dan beberapa model mobil Suzuki terbaru lainya. Kabar tersebut telah tersebar ke pada masyarakat saat salah media otomotif (Autocar India) melaporkan berita tersebut pada hari juma’at kemarin.

suzuki swift next generation,suzuki swift sport next generation,next generation maruti suzuki swift,suzuki swift next-gen,suzuki swift next-gen terbaru,suzuki swift next generation mesin turbo

Inovasi mesin jet booster ini memiliki kapasitas mesin 1.0 liter dan turbocharger hasil karya dari Suzuki. Selain dibekali dengan teknologi direct-injection, mobil terbaru dari Suzuki tersebut juga kabarnya jauh lebih efisien dalam segi konsumsi bahan bakar sehingga lebih hemat dan ramah lingkungan.

Hingga artikel ini diturunkan, pihak dari Suzuki masih enggan untuk membocorkan daftar output mesin terbarunya tersebut. Akan tetapi beberapa pihak mengatakan bahwa output mesin yang dihasilkan dari teknologi mesin terbaru yang diusung oleh Suzuki tersebut akan lebih maksimal dan efisien dari pada mesin-mesin yang sebelumnya.

suzuki swift next generation,suzuki swift sport next generation,next generation maruti suzuki swift,suzuki swift next-gen,suzuki swift next-gen terbaru,suzuki swift next generation mesin turbo

Dengan kabar mengenai beberapa mobil Suzuki yang akan menggunakan teknologi terbaru, maka patut ditunggu untuk kehadiran dari mobil-mobil terbaru Suzuki selanjutnya di pasaran. Apakah mampu melebihi beberapa mobil-mobil pesaingnya yang juga memiliki kelebihan di masing-masing mobil.

Demikian artikel yang bisa saya tulis mengenai generasi mobil selanjutnya dari Suzuki Swift yang akan memakai mesin turbo 1.0 Liter. Semoga dapat menjadi tambahan informasi bagi para pembaca artikel ini dan khususya para pecinta mobil berkelas di tanah air.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.