Suzuki : Pembalap Indonesia Harus Juara 1-2-3 Kembali di Ajang Asia

BINTANGOTOMOTIF.COM – Keberhasilan para pembalap Indonesia jebolan dari Suzuki Challenge yang melibas juara 1-2-3 sekaligus menjadi sebuah motivasi bagi pembalap Indonesia untuk bisa mempertahankan juara tersebut. Ketiga juara itu yakni Andreas Gunawan (juara-1), Adhi Chandra (juara-2), dan Dedi Kurniawan (juara-3). Ketiga pembalap yang mendapatkan juara tersebut sekaligus menjadi sebuah harapan bagi bangsa Indonesia dan juga bagi Suzuki untuk meraih juara lagi di asia.

Menurut Endro Nugroho selaku Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa seperti finalis Suzuki Indonesia Challenge yang berhasil mencetak prestasi pada Suzuki Asian Challenge atau Asia Road Racing Championship pada kelas pertama pembuka di sepang, kami telah membuktikan tiga orang pemenang Suzuki Indonesia Challenge tahap pertama ternyata memiliki nyali dan dapat unjuk gigi sehingga mampu merebut peringkat 1, 2, dan 3 di sepang lalu.

pembalap suzuki indoprix 2015,pembalap suzuki motogp 2015,pembalap suzuki di motogp 2015,pembalap suzuki indoprix 2015,pembalap suzuki Indonesia,pembalap suzuki 2015

Sedikit mengulas tetang keseruan pada ajang Suzuki Asian Challenge yang telah berlangsung pada tanggal 18 dan 19 april 2015 lalu si sirkuit sepang. Ajang tersebut terbagi menjadi 2 race dan pada race pertama Andreas Gunawan menjadi salah satu pembalap Indonesia yang berhasil memperoleh posisi runner-up setelah berhasil menyelesaikan 12 lap. Dan walaupun dia hanya start pada posisi ke-8, Andreas Gunawan berhasil memberikan kemampuan terbaiknya diatas Suzuki FU150 sejak 5 lap terakhir dan hingga pada akhirnya dia berhasil mempertahankan posisi ke-2 sampai akhir pertandingan.

pembalap suzuki indoprix 2015,pembalap suzuki motogp 2015,pembalap suzuki di motogp 2015,pembalap suzuki indoprix 2015,pembalap suzuki Indonesia,pembalap suzuki 2015

Dan sedangkan pada race ke-2, ketiga pembalap Indonesia tersebut lagsung melesat ke barisan terdepan dan saling melengkapi formasi agar pembalap dari Negara lain tidak ada yang masuk ke barisan depan. Dan pada akhirnya ketiga pembalap Indonesia itu pun berhasil mempertahankan formasi posisinya dan memperoleh peringkat 1, 2, dan 3.

Untuk ajang Suzuki Challenge yang selanjutnya yang akan digelar di sentul bulan juli juli mendatang, Endro Nugroho meminta agar ketiga pembalap Indonesia tersebut bisa kembali menjadi juara 1, 2, dan 3 di sentul.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.