Suzuki Keluarkan Satria Injeksi?

 

Rumor yang menjadikan banyak perbincangan diantara pecinta motor, terutama motor Suzuki. Belakangan ini telah membenarkan bahwa mereka tengah mengembangkan Suzuki Satria FU atau Satria Fu 150 FI.

Motor Suzuki Satria FU 150 ini masih dalalm pengetesan secara rutin, namun performanya disebut-sebut dasyat!

“Yang masalah Satria injeksi saya belum bisa bicara. Tunggu dulu, ini motor dahsyat, catat itu, tapi nanti kalau ada kesempatan nanti kami sampaikan,” ujar Deputy Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho di sela-sela Grand Final Suzuki Indonesia Challenge di Sirkuit Sentul, Minggu (20 Desember 2015).

Endro masih tidak mau untuk menjelaskan lebih lanjut mengnai satria injeks ini, akan tetapi disela-sela balapan Suzuki Indonesia Challenge, ada personil pembalap dari Suzuki yang memanfaatkan momen yang seperti ini yaitu dengan cara memperlihatkan kepada penonton yang menghadiri balapan tersebut.

Pada waktu itu juga seusai tampil di hadapan banyak penonton langsung masuk ke garansi di Suzuki di ujung area paddock Sirkuit Sentul. wajar saja sangat sulit untuk mengambil gambarnya.

Tapi bagi para pecinta motor terutama Satria Fu jangan hawatir, dikarnakan Suzuki telah berjanji akan mengenalkan Satria Fu ini kepada publik. Yang sabar aja nunggunya.

Ternyata Satria injek itu melaju sangat kencang, sampai-sampai susah untuk mengambil gambarnya. Dan kecepatannya mencapai 100 Km per jam, bahkan melebihi itu.

Mungkin dikarnakan ini masih belum dirilis secara resmi untuk pengeluaran prosuk barunya, maka pada waktu itu Suzuki tidak memberikan izin untuk poto lebih jelas dan lebih dekat lagi. Jadi kesempatan mengambil gambar Suzuki Satria Injeksi ini hanya di saat motor itu berada dijalanan. Itu saja tidak mau berhenti.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.