Suzuki Ertiga Dreza Resmi Diluncurkan Dengan Harga Mulai Rp 229,5 Juta

suzuki-new-ertiga-dreza-_160108004143-133

Bintangotomotif.com – Setelah ditunggu-tunggu akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada hari kamis, tanggal 7 Januari 2016 kemarin secara resmi meluncurkan mobil MPV terbarunya yaitu Suzuki Ertiga Dreza di X2 Lounge, Playa Senayan, Jakarta. Mobil MPV satu ini merupakan varian yang paling tinggi dari varian Ertiga yang lain di Indonesia. jadi tentu saja mobil Ertiga Dreza ini merupakan varian mobil yang mahal dengan menawarkan banyak kelebihan, misalnya pada sisi desain ekteriornya yang lebih mewah dengan adanya aksen krom di beberapa bagian. PT SIS juga menyediakan dua tipe sekaligus pada versi paling tinggi ini yaitu New Suzuki Ertiga Dreza satndart dan New Suzuki Ertiga Dreza GS.

Dengan beberapa ubahan yang ada pada varian tertinggi dari Ertiga ini diataranya pada bagian depan yang lebih stylish dengan hardirnya bumper baru, garnish berlapis krom, ew LED (Light- Emitting Diode), New Grille Radiator Lower, dan roda baru berbahan alloy 15 inch dan New Ring Garnish pada tipe GS. Tidak hanya itu saja tapi terdapat pula New Design Fog Lamp Bezel dan New Guard Side Sill Splash, sedangkan pada bagian buritan juga mengalami perubahan dengan diberikan sebuah emblem Dreza, New Upper Spoiler with Mount Stoplamp dan juga New Design Rear Bumper.

Sementara pada sektor kabin, New Suzuki Ertiga Dreza ini mempunyai panel intrumen baru dengan aksen kayu, ada juga perpaduan warna yang menarik dibagian kursi yaitu perpaduan warna dark brown dan juga brown, pada kursi juga mendapatkan cover material yang baru dan New Pattern Materian Seat & Door Trim.

Khusus pada Ertiga Dreza GS mempunyai fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan Ertiga Dreza Standart, Pada Ertiga Dreza GS mempunyai fitur yang lebih lengkap terutama diabgian sistem hiburan, misalnya saja head unit New Advance yang berukuran 9 inchi dengan audio video navigation (AVN) dan didukung juga dengan layar sentuh berkualitas tinggi. dan yang lebih menarik unit canggih ini sudah terintegrasi dengan smartphone yang bersistem iOS dan Android. Fitur lainnya yang ada pada New Ertiga Dreza ini mempunyai tambahan pada sistem keamanan dengan adanya Antilock Bracking System (ABS) dan Electrinic Braking Distribution (EBD). Sekain itu ada juga fitur kunci immobillizer dan child proof rear door loks yangada pada pintu belakang mobil.

Pada sektor dapur pacu mobil Ertiga Dreza ini tidak ada perubahan sama sekali tetap mengusung mesin K14B berkapasitas 1.400 cc berteknologi DOHC empat silinder VVT dengan di dukung Multi Point Injection, Drive by Wire Technology dan Metal Timing Chain. Hadir dengan beberapa warna yang sangat menarik, seperti earl Snow White, Grapite Grey dan Cool Black. Sedangkan khusus untuk tipe GS terdapat warna tambahan yaitu Pearl Twilight Violet. Mobil MPV yang satu ini dibanderol mulai Rp 229,5 juta untuk tipe Dreza MT, sedangkan untuk Dreza GS Manual Rp 223,9 juta dan GS Otomatis dipasarkan seharga Rp 236,5 juta. Semua harga tersebut sudah berstatus OTR Jabodetabek.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.