Suzuki Baleno Rilis Versi Hatchback Tahun Depan

Bintangotomotif.com -Model mobil sedan Suzuki Baleno yang sudah sejak dulu tak tersentuh oleh adanya pembaruan yang signifikan, kabarnya akhirnya dalam waktu dekat pihak Suzuki akan segera merilis Suzuki Baleno dengan design terbaru “di-upgrade”. Tetapi bukan lagi berbentuk sebagai mobil suzuki sedan seperti model yang saat ini beredar di pasaran mobil Tanah Air,  Namun dengan tampilan atau wujud hatchback 5-pintu dan design terbaru.

Kabar ini keluar dan tercium oleh publik jurnalis tak lama setelah mereka “Suzuki global” telah merilis salah satu dari gambar beserta video teaser atau hatchback baru berbody kompak namun nan angun di laman website resmi Suzuki sendiri. Jenis dan design Baleno terbaru ini bisa dikatakan oleh pihak Suzuki sebagai wujud produksi dari konsep Suzuki iK-2 yang sudah diperkenalkan dahulu sejak beberapa waktu lalu.

Kehadiran dan tampilan baru yang lebih segar ini, dapat dinilai dari dari segi fisik/body Baleno yang nampak pada video, Suzuki Baleno hatchback 2015 ini mempunyai ukuran fisik yang kompak dengan adanya lekukan tubuh yang dinamis, blacked-out pillars, distinctive front grille, serta memiliki beberapa sudut yang hampir sama persis dengan tampilan dan model Suzuki iK-2.

Di samping memiliki penampilan yang cukup trendi, hatchback Baleno ini adalah reinkarnasi dari Baleno terdahulu. Baleno Hatchback di perediksi akan menjadi salah satu lawan sengit model terkini dari Ford Fiesta serta Honda Jazz. Baleno terbaru ini akan di bawai oleh tenaga mesin BOOSTERJET 1.0 liter dan direct injection turbo yang tentunya sangat mantab serta sangat irit.

Model terbatu yang akan di produksi ini juga telah dikenal sebagai kode YRA, di perkirakan pihak Suzuki  Global akan merilis secara resmi Balenoo generasi terbaru ini ke publik untuk pertama kalinya saat adanya gelaran akbar Frankfurt Motor Show 2015 yang akan di adakan bulan depan “september 2015”.

Nah layak kita nanti bagaimana kokohnya dan cantiknya design dari Baleno ini. Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.