SUV Lamborghini Siap Ramaikan Pasar Otomotif

BINTANGOTOOTIF.COM – SUV Lamborghini Siap Ramaikan Pasar Otomotif. Perusahaan asal italia yang berdiri pada 1963 yakni Automobili-Lamborghini S.p.A. yang sekarang dikenal Sebagai Lamborghini ini kabarnya akan meluncurkan produknya yang bertajuk SUV Lamborghini. SUV ini nampaknya di persiap untuk memberikan persaingan pada musuh bebuyutan sekaligus rival abadi yaitu Ferrari. SUV Lamborghini sudah banyak diperkenalkan pada pameran pameran ti banyak Negara.

Kehadiran SUV Lamborghini ini akan melambungkan nama perusahaan asal italia itu. Karena pihak Lamborghini sendiri sudah mengemukakan bahwa SUV ini akan meningkatkan produksi dari tahun sebelumnya. Peryataan ini pastinya akan di nantikan kenyataannya oleh para konsumen pecinta mobil sport mewah asal italia ini. Dari pihak Lamborghini sendiri menyampaikan bahwa perusahaan Lamborghini akan memproduksi SUV ini kurang lebih 3000 unit setiap tahunnya. Ini tergolong produksi cukup besar untuk kalangan mobil mewah.

Sebelumnya Lamborghini telah memperkenalkan produk pertamanya yang di beri brand Urus pada tahun 2012 di pameran Otomotif Beijing. Sedangkan untuk SUV Lamborghini sendiri direncanakan untuk diperkenalkan pada tahun 2018. Proyek besar ini nampaknya tidak akan terealisasi tanpa kerjasama, Oleh karena itu Lamborghini bekerjasama dengan Volkwagen Group dan Audi AG, Kementrian Pengembangan Italia, Emilia Romagna Region dan Invitalia. Kerjasama ini di harapkan terlaksana dengan baik sehingga harapan dan tujuan Lamborghini bisa tercapai.

Disamping membangun kerjasama, Lamborghini Juga akan memperbesar pabrik tempat produksinya. Pabrik yang akan diperbesar diantaranya adalah pabrik yang ada di Sant’Agata Bolognise. Pabrik tersebut awalnya 80.000 meter dan akan di perbesar menjadi 150.000 meter persegi. Perluasan pabrik ini pastinya juga sangat membutuhkan tambahan fasilitas mesin, peralatan-peralatan pendukung lainnya maupun karyawannya. Karyawan yang di butuhkan paling tidak berlipat ganda, itu juga pastinya akan menambah sibuk pihak Lamborghini sendiri.

lamborghini suv car,suv Lamborghini,suv lamborghini price,suv lamborghini top speed,suv lamborghini urus,suv lamborghini urus prezzo

CEO sekaligus Presiden Automobili Lamborghini mengatakan “ Kehadiran model ketiga kami menjadi sebuah dukungan bagi kestabilan dan daya tahan perusahaan dan member dorongan bagi kami dalam menjalani masa yang akan datang”

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.