Standar Emisi EURO 3 Berhasil Dicapai Oleh Suzuki Satria

BINTANGOTOMOTIF.COM – Standar Emisi EURO 3 Berhasil Dicapai Oleh Suzuki Satria. Sebelumnya ada yang tau EURO 3 ndak ? ini kami berikan jawabannya. EURO 3 adalah standar regulasi batas emisi gas buang kendaraan bermotor yang di tetapkan di eropa. EURO 3 juga berhasil di adopsi oleh beberapa Negara lain di dunia.
Regulasi emisi EURO 3 berhasil di raih oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W dengan produknya yaitu New Suzuki Satria FU150. Mesin yang diterapkan pada New Suzuki Satria FU150 masih sama seperti yang sebelumnya yakni dengan mesin 150cc. mesin tersebut di dukung dengan 4 valve berteknologi DOCHC (Double Over Head Camshaff) dan SACS (Suzuki Advance Cooling System) serta transmisi 6 speed. Penerapan muffler baru digunakan sebagai peningkatan kualitas, karena dengan ini Satria akan mampu menekan emisi gas buang dan mencapai standar EURO 3.
Setidaknya ada 7 pilihan yang disediakan oleh pihak Suzuki untuk para konsumen pecinta motor Suzuki. 7 pilihan tersebut yang di kelompokkan menjadi 3 varian yakni New Suzuki Satria FU150 S, New Suzuki Satria FU150 R, dan New Suzuki Satria FU150 Special Edition.
Ketiga varian tersebut seluruhnya telah berhasil menembus standar emisi EURO 3, tampilan pada muffler covernya menjadi lebih dinamis. Tidak itu saja, mesin itu juga dilengkapi dengan fitur Safety Shutter Key untuk perlindungan dari tindakan kejahatan yang tidak di inginkan.Standar-Emisi-EURO-3-Berhasil-Dicapai-Oleh-Suzuki-Satria-I
New Suzuki Satria FU150 Special Edition dihadirkan dalam dua pilihan warna yakni Majestic Gold (with gold color castwheel) dan Rouge Red (with red color castwheel). Suzuki ini dihadirkan bagi para konsumen yang menyukai kecepatan.Standar-Emisi-EURO-3-Berhasil-Dicapai-Oleh-Suzuki-Satria-
Harga New Suzuki Satria FU150 Special Edition di patok dengan harga 20.325.000 untuk wilayah Jakarta. Sedangkan untuk New Suzuki Satria FU150 R seharga 19.820.000. kedua varian satria ini sudah mendapatkan tambahan fitur yakni Ban Tubeles dan design Front and rear Petal Disc Brake baru.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.