Spesifikasi Motor Terbaru KTM SX 2016

BINTANGOTOMOTIF.COM – Salah satu pabrikan motor asal Negara Austria yakni KTM kini tengah memperkuat produk-produk motor mereka dengan segera menghadirkan produk motor terbarunya. Produk motor terbaru dari KTM tersebut rencananya akan diluncurkan pada tahun 2016 yang akan datang sehingga para pecinta motor KTM akan harus lebi bersabar untuk menanti kehadiranya. Motor yang dijuluki sebagai penggaruk tanah tersebut diklaim lebih ringan, cepat dan lincah dibandingakan dengan produk motor yang sudah dulu diluncurkan.

Beberapa pengembangan dan perubahan yang dilakukan oleh KTM sendiri telah menghantarkan biker Ryan Dunger pada ajang kejuaraan dunia motor supercross di kelas mesin 450 cc. dan selain itu, KTM juga sudah memperkenalkan beberapa varian motor model SX tahun 2016 terbarunya di lintasan balap Maggiora yakni di kelas 450 cc, 350 cc dan yang terakhir adalah pada kelas 250 cc. beberapa motor yang telah dikeluarkan dari KTM tersebut merupakan salah satu bukti bahwa KTM juga memiliki andil dalam persaingan motor di dunia.

Motor terbaru dari KTM yang dijuluki sebagai penggaruk tanah tersebut juga diberikan banyak perubahan dan tambahan komponen baru diseluruh bodinya untuk lebih menampilkan penampilan yang gagah dan sporty. Pemberian komponen terbaru tersebut dilakukan hampir 90 % di seluruh komponenya yang dimulai dari rangka motor, casis, pijakan kai, lengan ayun dan serta sokbreker belakang.

Walaupun rencanaya baru akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang, motor terbaru dari KTM SX 2016 tersebut sudah bisa dipesan dari mulai bulan juni 2015 ini disemua Negara penjual produk motor KTM diseluruh penjuru dunia termasuk juga di Negara Indonesia. Dengan demikian maka para calon pembeli bisa langsung memesan produk terbaru dari KTM tersebut di dealer-dealer resmi KTM di Indonesia pada bulan juni ini. sehingga tidak perlu menunggu hingga tahun 2016 untuk bisa memesanya.

Demikian sekilas informasi mengenai spesifikasi motor terbaru dari KTM, semoga dapat menjadi tambahan informasi dan referensi bagi para pembaca artikel ini dan juga para pecinta otomotif di tanah air.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.