Spesifikasi Lengkap Suzuki Celerio, Resmi Hadir 5 Juni Mendatang

BINTANGOTOMOTIF.COM – Suzuki Celerio merupakan sebuah mobil terbaru dari pabrikan suzuki dengan desain body yang mungil nan imut. Mobil tersebut rencananya akan segera diluncurkan secara resmi kepada pulik pada tanggal 5 juni tahun 2015 mendatang sehingga para pecinta mobil kecil tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk kehadiran dari mobil suzuki calerio ini.

Mobil mungil yang diberi nama dengan suzuki calerio tersebut merupakan sebuah mobil dengan jenis city car yang menggunakan mesin bensin. Walaupu mobil tersebut memiliki bentuk body yang kecil dan mungil, tapi mobil tersebut bukanlah produk mobil low cost and green car (LCGC) melainkan masuk dalam kategori mobil low end.

Dilihat dari bentuk tampilanya, mobil suzuki celerio ini ternyata memiliki dimensi yang sedikit lebih panjang dibandingkan dengan Toyota agya dan juga Daihatsu ayla. Selain memiliki body yang lebi panjang dari kedua mobil rivalnya tersebut juga mobil suzuki calero ini juga lebih tinggi 30 mm daripada kedua pesaingnya itu. Sehingga bisa disimpulkan bahwa jika bentuk suzuki calerio ini lebih tinggi dan panjang daripada Toyota agya dan Daihatsu ayla maka volume kabin yang ditawarkan dari suzuki calerio juga pastinya lebih besar.

suzuki celerio,suzuki celerio 2015,suzuki celerio harga,maruti suzuki celerio,spesifikasi Suzuki calerio terbaru 2015

Sedangkan untuk bagian interiornya, mobil suzuki calerio ini diberikan beberapa fitur tambahan yang menarik sehingga lebih menambah kenyamanan dari pada pengemudi dan penumpangnya. Beberapa fitur yang ditawarkan pada interior mobil ini adalah dibekalinya tombol audio switch pada lingkar kemudi, adanya leg room pada sisi-sisi kabin dan juga beberapa fitur lainya yang membuat lebih menarik dan nyaman.

Untuk mengenai dapur pacunya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 100 cc dengan 3 silinder dan 12 valve. Dengan dibekali mesin seperti itu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 68 hp pada putaran 600 rpm dan juga mampu menghasilkan puncak torsi 90 Nm pada putaran 3500 Rpm. sedangkan untuk bahan bakarnya mobil tersebut hanya mengkonsumsi 1 liter bensin untuk menempuh jarak 23 km.

Untuk masalah harganya sendiri memang belum ada pernyataan secara resmi dari pihak suzuki dan rencananya harga mobil tersebut akan diumumkan pada saat peluncuranya sehingga para pecinta mobil mungil harus lebih sabar menunggu mengenai kepastian dan peluncuran mobil suzuki celerio terbaru ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.