Spesifikasi dan Harga Yamaha Grand Filano Terbaru 2015, Siap Hadir di PRJ

BINTANGOTOMOTIF.COM – Spesifikasi dan Harga Yamaha Filano 125 Indonesia. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku distributor resmi dari Yamaha memastikan bahwa motor Skuter Matik Grand Filano akan segera diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan digelarnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan digelar pada tanggal 29 mei s/d 5 juli 2015. Peluncuran Motor Yamaha Grand Filano tersebut merupakan peluncuran skutik dengan model CBU yang juga akan menemani peluncuran dari Moge MT-09 di PRJ.

Yamaha Grand Filano merupakan Yamaha generasi pertama skuter matic blue core 125 cc dan motor tersebut sudah lebih dulu mengaspal dijalanan Vietnam. Motor Yamaha Grand Filano yang satu ini diproduksi di dua Negara yakni di Negara Thailand dan juga Negara Vietnam. Grand Filano juga diperkirakan akan bersaing denga motor Piaggio karna memiliki segmen yang sama.

Grand Filano merupakan motor yang memiliki model CBU terkecil dari Yamaha setelah beberaa motor dari Yamaha yang juga memakai model CBU yakni Yamaha R6, Yamaha R1, Yamaha T-Max, dan yang terakhir adalah Yamaha WR250R. pihak dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yakin bahwa hadirnya motor skutik Yamaha Grand Filano di PRJ nanti akan meningkatkan minat para konsumen.

yamaha grand filano,yamaha grand filano Indonesia,yamaha grand filano 2015,yamaha grand filano price,yamaha grand filano review,yamaha grand filano specifications,yamaha grand filano 125

Untuk berbicara mengenai harga yang akan dibandrol, pihak dari Yamaha belum bisa memastikan untuk harga yang akan dipatok karna masih mengikuti fluktuasi nilai tukar dolar AS sengan rupiah. Walupun begitu, sudah bisa dipastikan bahwa motor skuter matik buatan dari Yamaha ini akan dibandrol dengan harga yang paling murah jika dibandingkan dengan motor model CBU yang lain.

Yang pasti, harga motor Yamaha Grand Filano akan diatas skuter Yamaha 125 cc yang lain seperti Yamaha Mio Soul GT dan juga Yamaha Mio M3 dimana kedua motor tersebut dibandrol dengan harga sebesar Rp 15,1 juta dan Rp 13,98 juta. diperkirakan motor skutik terbaru dari Yamaha yang mengusung model CBU ini akan dibandrol dengan kisaran harga Rp 27,4 juta yang hampir sama dengan harga untuk Yamaha N-max.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.