Spesifikasi dan Harga Nissan Navara 2016

2016-Nissan-Navara-NP300-Euro-spec-202-876x535
Bintangotomotif.com – Nissan memang menjadi salah satu produsen mobil yang menawarkan segudang inovasi pada mobil buatannya. Salah satu produk terbaiknya adalah tipe Nissan Navara. Mobil ini merupakan truck double cabin yang memiliki tampilan gahar dengan mesin diesel berteknologi Turbo Intercooler yang membuatnya memiliki performa yang bertenaga dana cocok dipakai sebagai truk segala medan yang mampu melewati semua medan jalan, baik itu jalanan beraspal ataupun jalanan off-road yang terjal. Mobil ini juga memiliki nama lain sebagai Nissam Frontier saat dipasarkan di benua Amerika dan Filipina. Diluar negeri, Nissan Navara memang sangat populer karena terbukti menjadi salah satu mobil pickup double cabin terbaik. Berbagai fitur canggih sudah disematkan pada mobil ini.

Mobil ini dibagi dalam tiga tipe, dan Nissan Navara VL menjadi tipe tertinggi dengan harga melebihi 400 Juta Rupiah. Walaupun harga Nissan Navara sangat mahal, namun mobil ini telah didukung mesin diesel dengan kapasitas 2488cc, dan memiliki sistem pengerak 4WD yang siap menambah kehebatannya saat dibawa melewati jalur offroad. Tak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi sistem pembakaran bahan bakar berteknlogi Commonrail Controlled by ECCS 32 bits yang membuatnya ramah lingkungan dan memiliki efesiensi bahan bakar yang irit. Dibalik kecanggihan mesin dan segudang fitur yang dibawanya, Nissan Navara tetap mengedepankan kenyamanan berkendara. Dimana sudah ada suspensi depan dan belakang yang empuk, serta interior modern yang didesain mewah dan memiliki dukungan sistem audio terbaik yang bisa terkoneksi ke smartphone melalui bluetooth. Selain itu masih banyak lagi fitur-fitur yang digendong oleh Nissan Navara.

Mesin yang dipakai Nissan Navara memakai mesin In-line 4-cylinder DOHC 16 Valves VGS Turbo Intercooler dengan kapasitas silinder 2488cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 140ps pada putaran 3.600 rpm, dan akan dialirkan kekuatannya pada penggerak roda 4WD. Sedangkan untuk sistem transmisinya, mengadopsi transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, tersedia pula varian automatic dengan 7 percepatan. Menariknya lagi, Nissan Navara memiliki fitur Twist Dial yang memungkinkan pengandaranya untuk memilih memakai penggerak roda 2WD atau 4WD.

Harga Nissan Navara memang tak bisa dikatakan murah, namun mobil ini memiliki fitur sangat lengkap, dan sebanding dengan harga Nissan Navar yang mahal. Selain fitur-fitur diatas, tersedia pula fitur Active Brake Limeted Slip (ABLS) yang bekerja secara otomatis dalam mendeteksi terjadinya slip pada roda. Selain itu, tersedia pula fitur Hill Start Assist yang dipadukan Hill Decent Control, sehingga memaksimalkan kenyamanan berkendara. Sedangkan untik tipe tertinggi, dibanderol mencapai 436 Jutaan dan menawarkan sistem transmisi automatic dengan penggerak 4 roda atau 4WD. Harga Nissan Navara di di Indonesia memang mahal, namun harga Nissan Navara tersebut sebanding dengan fitur dan performa mesin yang dibawanya. Jadi bagi sobat otomotif yang menginginkan truck double cabin dengan mesin diesel terbaik, maka mobil ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.