Spesifikasi dan Harga Mazda BT 50 Pro Terbaru

mazda
Bintangotomotif.com – Pabrikan mobil asal Jepang yaitu Mazda terus berupaya untuk menambah koleksi mobil keluarannya, salah satu koleksi terbaru dari pabrikan Asal Jepang ini adalah Mazda BT 50 Pro. mobil milik Mazda ini digadang – gadang akan memiliki mesin serta tenaga yang tangguh tak kalah dengan mobil dari pabrikan lain yang telah sukses mencuri hati masyarakat Indonesia seperto Ford, Nissan dan Suzuki. Akan tetapi mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh sehingga membuat harga Mazda BT 50 dapat dikataka bersaing dengan mobil pickup dari pabrikan lain. Mobil ini juga hadir dengan mesin yang tangguh selain hanya memiliki desain yang modern. Selain itu mobil ini juga memiliki fitur – fitur yang menawan yang tentunya akan membuat para pemiliknya semakin nyaman dalam berkendara, dengan fitur yang lengkap membuat Mazda BT 50 ini adalah mobil yang patut untuk di pertimbangkan, terlebih lagi harganya yang relatif murah.
Sebagai salah satu mobil pickup baru di I=industri otomotif Tanah Air tentunyabutuh waktu yang cukup agar Mazda ini bisa memberi kesan positif pada pasar otomotif Tanah Air. Namun bekal kualitas dan kuantitas yang baik, tentunya Mazda BT 50 siap membayangi kesuksesan para rivalnya tersebut.Mazda BT 50 Pro hadir di pasaran otomotif tanah air dengan menawarkan 8 varian, untuk seri paling murah adalah Mazda BT 50 Pro Single Cabin 4×2 M/T untuk harganya 242 jutaan yang menawarkan seri setandar, sedangkan untuk yang paling mahal Mazda BT 50 Pro Double Cabin 6 AT mencapai 349 jutaan yang tentunya menawarkan fitur lengkap dengan ciri khas double cabin
Mazda BT 50 ini mengusung konsep mobil pickup untuk mesinnya sendiri juga sudah memiliki banyak keunggulan dan sangat garang, mobil ini memiliki mesin dengan isi silinder 2499 cc, dengan mesin ini Mazda BT 50 ini mampu menghasilkan tenaga yang sangat powerfull dengan daya maksimal sebesar 109 ps pada putara 3500 rpm, sementara untuk torsi yang dihasilkan sebesar 257 nm pada putaran 2000 rpm, untuk sistem pembakarannya pun sudah tergolong sangat sempurna dengan mengusung teknologi Machanical Fuel Injection. Daya tampung bahan bakar dari Mazda BT 50 mencapai 70 liter, mobil ini sudah menggunakan 6 transmisi percepatan baik secara manual ataupun otomatis.
Screenshot_3
Mobil pickup dengan desain yang elegant itulah kesan pertama saat kita meilihat mobil ini, meskipun jenisnya mobil pickup namun desain yang begitu elegant rasanya akan sayang sekali jika sobat menggunakannya pada jalur OFF road, untuk masalah mesin dan body mobil nampaknya sudah tidak perlu di ragukan lagi sekarang tinggal sobat menentukan akan memilih tipe apa, untuk sobat yang memiliki usaha perkebunan nampaknya tipe Doble cabin sangatlah cocok.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.