Spesifikasi dan Harga KTM 250 EXC-F Six Days

Motor Trail KTM Terbaru

Bintangotomotif.com – Dalam kurun waktu yang cukup cepat, KTM secara beruntun menghadirkan satu persatu line up motor terbarunya di tahun 2016. Segala upaya dilakukan oleh KTM untuk bisa menjadi salah satu pabrikan otomotif terbaik di dunia.  Salah satu produk yang belum lama ini mereka hadirkan untuk publik adalah KTM 250 EXC-F Six Days yang mana untuk produk terbarunya ini diklaim menjadi produk premium yang siap untuk menjadi pilihan kalian para penggila petualangan. Kenapa demikian karena seri terbaru dari KTM 250 EXC-F Six Days ini dihadirkan untuk menyambut ajang International Six Days Enduro yang dalam waktu dekat ini akan segera digelar di Navarra, Spanyol. Membawa spesifikasi, desain dan juga teknologi canggih  membuatnya siap bersaing dengan motor trail lain. Selain itu KTM 250 EXC-F Six Days ini juga menggunakan bobot yang lebih ringan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Sementara sempurnanya tampilan motor ini bila di pandang dari sektor depan, juga tak kalah kerennya bila kita bahas masalah peroforma meskinya, yang mana motor KTM 250 EXC-F Six Days ini di buat menggunakan mesin 250 EXC-F Six Days terbaru yang membawa satu silinder 4 stroke dengan kubikasi sebesar 249.9cc. Hebatnya lagi, mesin tersebut juga di kembangkan dengan mengadopsi sebuah sistem kopling bertipe basah DDS yang di buat dengan membawa teknologi hidrolik dari Brembo.Bahkan untuk meningkatkan hentakan yang ada saat mengajak motor satu ini berpetualang, KTM membekalinya dengan gearbox yang menawarkan 6 tingkat percepatan yang secara otomatis akan membuat akselerasi motor ini semakin sempurna. Tak sebatas itu saja, kendaraan off-road terbaru milik KTM ini juga dibekali dengan keihiin yang membawa sistem injeksi dengan throttle body sepanjang 42 mm plus Engine Management System yang membuatnya lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Jika dilihat spesifikasi KTM 250 EXC-F Siz Days sebenarnya cukup sempurna dilihat dari sektor pengeremannya juga sudah cukup baik. Pasalnya motor yang dibanderol dengan harga £7949 atau hampir setara dengan Rp 157 jutaan di wilayah Inggris ini sudah mengadopsi teknologi disx brake berukuran 260 mm dibagian depan dan 220 mm dibagian belakang yang juga sudah diintegrasikan dengan teknologi terbaik dari Brembo. Alhasil tingkat kenyamanan yang ditawarkan pun tak perlu kita pertanyakan lagi. Namun yang kita pertanyakan apakah motor ini akan masuk ke Indonesia ? kita tunggu saja kabar terbaru yang akan diberikan oleh pihak KTM.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.