Spesifikasi dan Harga Honda Vario 110 eSP Terbaru

Honda-Vario-110-eSP1

Bintangotomotif.com – PT Astra Honda Motor (AHM) yang beberapa waktu lalu telah menghentikan produksi salah satu motor matic andalannya yaitu Honda Vario 110 kini mereka mengeluarkan versi penyegaran dari Vario 125 yaitu vario 125 dan PT AHM juga memperkenalkan Vario 110 eSP yang merupakan versi pembaruan dari motor matic legendaris Honda Vario 110 versi lama. Honda kembali mengeluarkan motor ini karena motor ini masih sangat diminati oleh pecinta motor matic di Indonesia. Honda pun sebenarnya masih punya Honda Beat serta Honda Scoopy di segmen matik kelas 110cc. Namun PT AHM pun sudah menjadim jika kehadiran Honda Vario eSP ini tidak akan mengganggu motor matic milik honda lainnya.

Kali ini Vario eSP hadir dengan striping yang lebih dinamis dan beberapa fitur tambahan seperti eSP, Answer Back System dan juga Idling Stop System. Fitur – fitur baru ini tentu akan membuat Honda Vario 110 eSP menjadi lebih asyik untuk dikendarai sebagai motor harian. Berbeda dengan dua pendahulunya saat ini vario 110 eSP berada pada kelas skuter matik 110cc. Honda Vario 110 eSP saat ini hadir untuk kaum urban perkotaan yang aktif dan dinamis. Namun Vario 110 eSP sendiri juga diklaim cocok untuk daerah – daerah pelosok karena memiliki bodi besar.

Setelah tadi saya ulas sedikit tentang spesifikasi Honda Vario 110 eSP pada bagian luar saat ini kita akan sedikit mengulas tentang dapur pacunya. Honda Vario 110 eSP sudah dibekali dengan teknologi eSP selain itu mesin yang terdapat pada Vario 110 eSP ini juga sudah lolos uji emisi EURO 3 sehingga motor ini sangat ramah lingkungan. Pada sektor mesinnya Honda Vario 110 eSP dibekali dengan mesin CVT 4 langkah SOHC berpendingin udara yang memiliki kapasitas 108,2cc. untuk menggerakkan mesin tersebut, Honda menggunakan transmisi otomatis. Mesin yang terdapat pada Honda Varrio 110 ini mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 8,7 PS pada putaran 7.500 rpm dan untuk torsi maksimumnya mencapai 0,93 kgf.m pada putaran 6.000 rpm. Meskipun memiliki kubikasi mesin yang kecil namun spesifikasi Honda Vario eSP di bagian jantung dapur pacu tersebut sudah cukup bertenaga saat diajak bermanuver di jalanan. Dengan adanya dukungan sistem suplai bahan bakar Fuel Injection membuat motor ini irit dalam konsumsi bahan bakar.

beralih ke sektor harga, sesuai dengan situs resmi PT Astra Honda Motor Honda Vario 110 eSP ini rencananya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 15,8 jutaan untuk tipe CBS. Harga itu memang tidak berbeda jauh dibandingkan dengan Vario 110 FI. Sementara untuk harga Vario 110 eSP CBS adalah sekitar Rp. 16.6 jutaan. Untuk tipe ini memang sedikit lebih mahal karena adanya perbedaan fitur.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.