Spesifikasi dan Harga GT-R Nismo Terbaru

Nissan-GT-R-Nismo

Bintangotomotif.com – Nissan GT-R Nismo menjadi mobil baru yang siap dipasarkan Nissan untuk meneruskan kesuksesan NIssan GT-R yang tergolong menjadi mobil legendaris dengan performa mesin yang sangat powerfull. Hampir sama dengan pendahulunya GT-R Nismo ini dilengkapi dengan mesin yang tidak kalah powerfull, dimana didalamnya sudah dibekali dengan mesin V6 Twin Turbo berkapasitas 3.800cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 600 tenaga kuda. Jika dibandingkan dengan GT-R standart mesin ini jauh lebih powerfull karena untuk varian standart sendiri hanya dibekali dengan mesin berpower 565 HP. Nismo sendiri adalah divisi tuning motorsport yang dimiliki Nissan, sehingga Nissan GT-R Nismo bisa dikatakan sebagai edisi khusus yang sudah mendapatkan tuning khusus dari Nismo untuk meningkatkan performa mesin, suspensi, dan berbagai sektor lainnya. Selain itu, mobil ini juga memiliki bodi Aerodinamis yang didukung serat fiber pada bagian bumer depan dan belakang. Bagian side sills dan spoliler juga memakai material serat fiber, sehingga memiliki keseimbangan lebih baik ketika dikendari pada kecepatan tinggi.

Tidak hanya itu saha bagian grill depan juga dibuat dengan ukuran yang lebih besar, agar udara bisa mengalir masuk secara sempurna keruang mesin. Selain itu Nismo juga merombak bagian suspensi yang kali ini sudah dilengkapi dengan Bilstein, DampTronic suspension system dengan tiga pilihan mode berkendara. Lebih hebatnya lagi mobil ini juga dilengkapi dengan Nismo Tuned 17.3 mm Hollow rear Stabilizer bar yang membuat kinerja mobil ini semakin stabil. Kemudian pada bagian kaki-kaki juga sudah dilengkapi dengan Velg Nismo black yang memiliki ukuran cukup besar yakni 20 inci.Tak hanya itu saja, bagian grill depan juga diuat dengan ukuran lebih besar, agar udara bisa teralir sempurna keruang mesin. Selain itu, Nismo juga mengoprek bagian suspensi yang telah dilengkapi Bilstein® DampTronic® suspension system dengan tiga pilihan mode berkendara. Lebih hebatnya lagi, mobil ini juga dilengkapi NISMO®-tuned 17.3 mm hollow rear stabilizer bar yang membuat kinerja mobil ini semakin stabil. Kemudian pada bagian kaki-kaki, sudah ada Velg NISMO® Black yang memiliki ukuran diameter 20 inci.

Kemudian pada bagian interiornya Nissan GT-R Nismo ini kabarnya mengadopsi jok Recaro yang memiliki perpaduan warna merah dan hitam. Selain itu tersedia pula tachometer yang didesain secara khusus oleh nismo dengan tampilan dan warna yang modern yaitu warna merah. Berbagai teknologi canggih juga menyelimuti sisi interior nissan GT-R Nismo, Seperti layar touch screen berukuran 7 inci dengan pengontrol suara dan sudah tesedia juga rearView Monitor untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan parkir. Kemudian ada juga sistem navigasi GPS dan berbagai fitur canggih lainnya. Untuk meningkatkan kenyamanan pengendaranya, Nissan GT-R Nismo juga memiliki sistem audio yang dikembangkan oleh BOSE dengan 11 buah speaker dan dua buah subwoofers. Kemudian untuk sistem keamanannya, sudah ada Airbag disetiap sisi, dan Immobilizer. Masih banyak fitur dan kecanggihan teknologi yang tak bisa kami sampaikan satu persatu. Untuk mencoba satu persatu fiturnya, untuk kalian yang ingin membeli mobil ini kalian harus menebus mobil ini dengan harga $149,990 atau setara 2 Milyar Rupiah. Harga ini bisa saja menjadi lebih mahal ketika dipasarkan di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.