Spesifikasi Dan Harga All New Mitsubishi Strada Triton

triton

BintangOtomotif.com – Beberapa produksi terbaru dari Mitsubishi akhirnya kini mulai mengaspal di Indonesia. Sejak akhir kuartal kedua tahun 2015 ini nama Mitsubishi menjadi salah satu pabrikan mobil yang ramai dibicarakan. Mitsubishi Indonesia kali ini telah resmi mendatangkan dua unit mobil terbarunya ke Indonesia yaitu Mitsubishi Triton dan juga SUV legendaris milik Mitsubishi, Pajero Sport. Kali ini kita akan sedikit mengulas tentang Misubishi Strada Triton yang merupakan generasi terbaru dari pikap andalan Mitsubishi, Strada Triton. All New Mitsubishi Strada Triton ini memang sengaja disiapkan untuk bersaing dengan Nissan Navara pada segmen mobil pikap multifungsi.

Ketika beberapa bulan lalu Nissan meluncurkan Nissan Navara, PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang hak merk movil Mitsubishi di Indonesia terlihat cukup tenang meskipun kabar akan munculnya New Mitsubishi Triton sudah sempat terdengar oleh publik. Selang beberapa bulan setelah Navara dan juga Ford Ranger meluncur PT KTB melengkapi peta persaingan pada segmen pikap dengan hadirnya New Triton. Mitsubishi sendiri siap memanjakan para konsumennya dengan lima varian Mitsubishi Strada Triton, lima varian tersebut antara lain HDX Single Cabin, HDX Double Cabin, Exceed A/T, Exceed M/T dan juga tipe GLS. Kehadiran generasi baru ini sekaligus menjadi pertanda bahwa Mitsubishi secara resmi menanggalkan nama Strada pada New Triton. Nama produk terbaru mereka ini pun berganti menjadi All New Triton. Dengan label All New Mitsubishi memberikan perubahan yang sangat banya pada mobil terbaru mereka ini. Mitsubishi menghadirkan New Triton dengan desain bodi baru yang nampak lebih gagah, stylish dan pastinya masih memiliki aura elegan. Sentuhan terbaru dari Mitsubishi Triton terlihat pada desain lampu depan yang memiliki bentuk ujung yang masuk ke bagian dalam. Pada produk terbarunya Mitsubishi sendiri mengusung desain eksterior J-Line yang mampu menghasilkan kemampuan manuver lebih baik serta memiliki kabin yang lebih luas.

Sementara pada urusan desain Interiornya Mitsubishi memberikan sentuhan teknologi terbaru. Pada bagian Kabin New Triton ini memiliki leg room yang lebih panjang jika dibandingakan dengan para kompetitor pada kelasnya. Para penumpang juga akan dibuat nyaman dengan adanya fitur auto Air Conditioner (AC) pada bagian kabinnya. Sedangkan pada panel dashboardnya Mitsubishi menyematkan beberapa sentuhan berupa Piano Black Panel Design pada tipe Exceed dan GLS. Pada tipe Exceed AT juga disediakan trasmision sport mode dengan 4WD dial mode. Sedangkan untuk kenyamanan dalam berkendara, New Mitsubishi Triton dilengkapi dengan jok kulit, hi-grade fabric serta arm rest pada bangku baris kedua untuk tipe Exceed dan GLS Double Cabin. Selain itu juga ada hidden space atau tempat penyimpanan barang yang terletak di jok belakang khusus untuk tipe doube cabin. Untuk urusan kenyamanan fitur baru yang ada pada New Triton adalah Ergonomic Seat yang didesain secara khusus untuk memberikan kenyamanan pada pengendara New Triron saat melakukan perjalanan jauh. Selain itu New Triton juga memiliki soundproof berkualitas tinggi pada kabinnya

Beralih ke bagian dapur pacu Mitsubishi Triton ini menggunakan basis mesin yang sama pada kelima modelnya. Mitsubishi masih setia dengan mesin tipe 4D56 2.5 L, 4 silinder DIHC 16 katup. Kelima New Mitsubishi Triton ini sudah ditanami dengan teknologi Direct Diesel Injection pada masing – masing mesinnya. Selain itu Mistsubishi juga menyematkan fitur DI-D Commonrail dengan turbocharger tak lupa juga Mitsubishi memberikan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) serta ECU Multi Port Injection. Dengan kecanggihan yang ditanamkan pada New Triton serta mesin yang cukup handal untuk melibas segala medan, Mitsubishi membandrolnya mulai dari Rp. 289 juta hingga yang termahal mencapai Rp. 403 juta.

Harga Mitsubishi Strada Triton

  • Mitsubishi Strada Triton Exceed A/T Rp 403.000.000,-
  • Mitsubishi Strada Triton Exceed M/T Rp 389.000.000,-
  • Mitsubishi Strada Triton GLS Rp 368.500.000,-
  • Mitsubishi Strada Triton HDX Double Cabin Rp 345.000.000,-
  • Mitsubishi Strada Triton HDX Single Cabin Rp 289.000.000,-

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.