Sperti Apakah Mobil Sport Ala Thiland, Aeterno Condico

mejadi salah satu negara yang berada di kawasan Asia Tenggara, Thailand telah menawarkan bebagai pesona keindahan dari negrinya. salah satu yang yangh menjadi perhatian masyarakat dunia dari negara Tahailand adalah sector pariwisatanya. namun ternyata kali ini Thailand tidak hanya memiliki tempat wisata yang indah saja, melainan Thailand akan berusaha mengembangkan industri otomotifnya.

seperti yang sudah di beritakan pada sebelumnya yakni Thailand akan segera merilis sebuah mobil type baru. tidak tanggung-tanggung ternyata type tersebut adalah mobil type premium yakni mobil sport dengan tampilan yang mengagumkan. Thailand memilih tahun 2016 sebagai tahun resmi peluncuran mobil sport terbarunya yang akn di beri nama Aeterno Condico.

kabarnya mobil tersebut akan di hadirkan dengan memiliki tampilan yang mempesona dan juga menabjubkan, dan kabarnya Aeterno Condico akan siap mengguncang kepopuleran Porsche 911 dan Lotus Evora. mobil sport tersebut akan di hadirkan di pasaran otomotif Thailand terlebih dahulu lalu kemudian juga akan merambah ke Negara-negara wilayah Eropa dan Asia. sperti apakah keistimewaan mobil sport tersebu?. seorang designer otomotif yang bernama Jennarong Muentawepongsa bersama dengan perusahaannya yakni VanaticalDesign telah menyebarkan sebuah gambar yang cukup menabjubkan dari bagian mobil sport tersebut, seperti yang telah di kutip oleh Paultan.

dari halaman Facebook jennarong ia mengatakan bahwa rencanaya kami akan mulai debut pada tahun 2016 mendatang di Bangkok, Thailad. kami juga menginginkan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Thailand bukan hanya bisa membuat mobil biasa melainkan sebuah mobli yang luar biasa yang penuh karya seni, teknik, dan salah satu hal yang tidak bisa anda duga. kira-kira berapa harga yang akan di bandrol untuk perunti mobil sport tersebut. dari sumber yang yang sama juga mengatakan bahwa Aeterno Condico akan di jual dengan harga mulai dari USD 85.000 hingga USD 130.000. yang setara dengan Rp 1,1 milyar hingga 1,7 milyar.

masih membahas soal negar Thailand dan dunia otomotif, para pemenang pemlihan Miss Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 akan ikut meramaikan Indonesia Internasional Motor Show(IIMS) 2015 event tersbut akan di laksanakan d JiExpo kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 20 sampai 30 agustus 2015. dengan kedatangan gadis cantik itu tersebut adalah buah kolaborasi Dyandra Promosindo dengan penyelenggara BIMS, Grand Prix International (GPI). Miss BIMS 2015 akan datang sebagai duta dari Negara Thailand, perannya menyemarkan IMMS 2015. jadi, tugas mereka bukanlah menjadi pemanis di samping mobil seperti PSG.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.