Sleeper Bus Tawarkan Kenyamanan Saat Berpergian Jauh !!!

sleeper-bus-po-brilian

Bintangotomotif.com – Saat ini kita sudah tidak perlu algi jauh – jauh pergi ke Eropa, Thailand, Jepang ataupun Malaysia untuk bisa merasakan kenikmatan menggunakan alat transportasi masal sleeper bus. Pasalnya seperti yang sudah kalian ketahui saat ini bus tersebut sudah ada dan telah memiliki ijin trayek untuk bisa melintasi jalanan yang ada di Indonesia. Meski rutenya masih terbatas, namun bus yang dimiliki oleh PO Brilian ini menawarkan sebuah kenyamanan mengendarai angkuta umum yang tak tertandingi dan pertama di Indonesia yang akan memberikan sensasi berbeda dari pada yang lain.

Melalui bus miliknya ini PO Brilian menyediakan 20 seater tapi bukan tempat duduk yang akan kalian jumpai didalamnya, melainkan sebuah tempat tidur dengan ukuran panjang 190 cm dan memiliki lebar 90cm yang akan dibuat bertingkat. Tidak hanya itu saja untuk melengkapi fungsionalitas yang ada, sleeper bus pertama di Indonesia ini juga menyediakan lubang jack yang berada pada setiap pojok atas yang dimana lubang itu bisa digunakan oleh penumpang untuk mengisi ulang baterai HP ataupun laptop ketika mengalami kehabisan daya. Tak berhenti sampai disitu saja, untuk mengusi kejenuhan saat berada di perjalanan, PO Brilian juga sematkan TV LED 14 Inch pada masing-masing tempat tidur, alhasil, selain nyaman, para penumpang akan merasakan benar-benar nyaman, sama seperti saat berada berada di rumah. Dan bila merasa kedinginan, slimut berukuran sedang siap menjadi teman dikala dingin melanda. Bagaimana ? Tertarik untuk mencobanya ? Tenang saja, untuk bisa merasakan sleeper bus yang satu ini, kalian tak perlu rogoh kocek terlalu dalam.

Menurut sumber yang terpercaya, untuk bisa mendapatkan tiket sleeper bus ini kalian cukup menyediakan budget 200 ribu rupiah untuk sekali perjalanan. Memang jika dibandingkan dengan bus reguler, tiket sleeper bus ini lebih mahal tapi sesuai dengan kenyamanan yang diberikan, kami rasa harga tersebut sudah sangat sesuai dan pas dengan kenyamanan yang diberikan oleh sleeper bus terhadapa para penggunanya. Tapi sayang sementara ini trayek dari PO Bus Brilian hanya sebatas Purbalingga – Purwokerto – Jakarta saja. Dan belum ada rute lainnya, lalu untuk waktu tempuhnya sendiri dari purbalingga ke jakarta, paling tidak sleeper bus ini membutuhkan waktu maksimum 7 jam. Harapannya, semoga saja kedepannya PO Brilian bisa menambah jalur trayek yang ada, sehingga bisa menjangkau kebutuhan banyak orang, karena perjalanan bukanlah Jakarta, dan Purwokerto saja, tapi masih kota-kota lain yang ada di negeri kita ini.

Sementara untuk jadwal keberangkatannya sendiri Sleeper bus ini berangkat dari Jakarta pagi pada pukul 08.00, 09.00 dan malam hari pada pukul 19.30, 20.30. Sedangkan dari purwokerto pagi : 07.00, 08.00 dan malam : 19.00, 20.00. Nah bagaimana apakah kalian tertarik untuk mencoba moda angkutan umum yang satu ini ?

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.