Sekolah Balap Motor Hendriansyah

Sekolah Balap Motor Hendriansyah
Sekolah Balap Motor Hendriansyah

Sekolah Balap Motor Hendriansyah

Hendriansyah, marupakan salah satu penghobi balap motor yang mendapat julukan sebagai dewa motor. Kini Hendriansyah mendirikan salah satu sekolah non formal untuk para penggemar motor. Hendriansyah Racing School, ya nama tersebut adalah pusat pelatihan mekanik yang profesional dan terpercaya.

Bagi anda yang memiliki cita cita sebagi pembalap, sangat cocok untuk masuk sekolah balap motor Hendriansyah. Jika seorang pembalap hanya sekedar tahu dari kecepatan dan mental yang diperlukan di setiap balapannya saja, maka sebenarnya seorang pembalap harus memiliki skill yang cukup dan mempuni agar bisa bersaing di dunia balap motor.

Di sekolah balap motor Hendriansyah inilah para siswa akan mengenal lebih banyak dari pengetahuan secara teori maupun praktik yang sangat penting bagi pembalap. Yang paling penting adalah, sekolah ii akan mengarahkan para siswa untuk menjadi pembalap profesional yang akan dituntun oleh Hendriansyah langsung.

Baca Juga :

Tidak sembarang sekolah balap motor yang bisa bertahan dan memiliki kreteria sebagai sekolah yang berkompeten. Sekolah tersebut setidaknya memiliki beberapa fasilitas resmi dan bukan ilegal.

Berikut Fasilitas Sekolah Balap Motor Hendriansyah :
Dilatih langsung oleh Hendriansyah dibantu dengan instruktur berpngalaman
Buku panduan teori balap
Sertifikat Hendriansyah Racing School (HRS)
Mess siswa gratis di lingkungan yang nyaman dan aman dengan kamar yang dilengkapi AC dan TV
Sepeda motor balap dari HRS (untuk latihan)
Fitness centre
Transportasi untuk siswa latihan
Praktek balap di sirkuit Mandala Krida

Disana juga tidak hanya para siswa berlatih balap motor saja, melainkan yang paling penting harus memiliki ketahanan tubuh yang kuat. Latihan fisik dan daya tahan tubuh menjadi acuan para pembalap muda agar bisa menuai hasil maksimal.

Lathihan fisik dan daya tahan tubuh :
Jogging
Fitness

Dengan latihan yang sering dilakukan dan juga menata mental, pastinya para pembalap muda akan bisa menjadi pembalap yang berprestasi dan profesional. Sehingga dapat menyokong dan membawa nama tanah air Indonesia dan membuktikannya ke luar negri.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.