Sedan Terbaru Ramah Lingkungan dari Toyota, Adik Toyota Corolla

BINTANGOTOMOTIF.COM – Sedan Ramah Lingkungan Terbaru dari Toyota. Pabrikan mobil dunia yang bernama Toyota memang salah satu pabrikan mobil yang cukup piawai dalam menciptakan mobil-mobil kelas premium yang irit bahan bakar dan emisi gas buang yang rendah. Salah satunya adalah mobil sedan terbaru dari Toyota yang merupakan generasi peerus dari Toyota corolla yang lebih ramah lingkungan, piha dari Toyota memberikan nama mobil tersebut dengan nama Toyota Levin HEV.

Mobil mewah yang ramah lingkungan tersebut disuguhkan kepada public setelah pihak dari Toyota telah resmi meluncurkan Toyota Mirai dan juga Toyota corolla hybrid di daratan tiongkok. Dan khusus pada Negara tersebut, produk terbaru Toyota Levin HEV ini akan dipasarkan GAC-Toyota (Guangqi Toyota) selaku ATPM resmi dari Toyota di Negara tiongkok.

Mobil Toyota Levin HEV ini memiliki kemiripan bentuk desain dengan corolla Hybrid dengan ciri khas lampu utama yang menyudut. Walaupun terdapat kemiripan dengan mobil corolla hybrid, ada beberapa perbedaan dari mobil Toyota Levin HEV dengan corolla hybrid dari segi bentuk desainnya. Mobil Toyota Levin HEV ini memang lebih diberikan beberapa sentuhan khusus kepada bagian komponenya sehinggga lebih terkesan mewah dan elegan.

Bentuk mobil baru dari Toyota ini dirancang dengan facia yang lebih unik dengan aksessoris berbentuk kumis yang serupa dengan Toyota camry. Selain itu, beberapa perbedaan antara Toyota Levin dengan Corolla hybrid ini terlihat pada konsep utama bumper depan dan juga taillight, Toyota Levin HEV lebih memilih meninggalka lampu belakang dan memilih untuk meggunakan bumper belakang dengan warna abu-abu.

Untuk masalah mesin yang ditawarkan, pihak Toyota membekali mobil terbarunya tersebut dengan mesin 1,6 liter dan 1,8 liter dengan transmisi CVT manual lima percepatan. Sayangnya, pihak dari Toyota sendiri belum memastikan harga yang akan dibandrol untuk mobil sedan ramah lingkungan ini.

Dengan munculnya mobil sedan dengan kelas premium yang ramah lingkungan tersebut, maka akan semakin banyak pilihan mengenai mobil-mobil yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan dengan emisi gas buang yang rendah.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.