Sambangi Kota Pahlawan, Mitsubishi Berharap Semoga Ada Peningkatan Triton Di Jatim

PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah memperkenalkan All New Mitsubishi Triton kepada masyarakat Surabaya pada hari Rabu 9 September 2015 kemarin, yang bertempatan di Mall Ciputra World. All New Mitsubishi Triton hadir hadir menyapa para pecinta otomotif di kota Pahlawan tersebut.

Generasi kelima dari seri mobil pikap Mitsubishi ini kini telah resmi menanggalkan nama ‘Strada’ dan membawa nama All New Mitsubishi Triton. Mitsubishi Triton generasi baru ii telah membawa empat konsep utamanya yang menjadi bakal menjadi andalannya tersebut. Dan keempat konsep utama yang di bawa oleh All New Mitsubishi Triton antara lain adalah modern, handal, fungsonal dan nyaman.

PT Karma yudha Tiga Berlian Motors pun telah menaruh harapan besar kepada All New Mitsubishi Triton. Menurut Imam Chaeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT KTB, Jawa Timur merupakan pangsa pasar yang sangat besar setelah Kalimantan dan Sumatra. Namun mesik Jawa Timur yang menjadi Taget utama dari All New Triton, namun kota jatim tetap memiliki potensi yang cukup besar dan diharapkan semoga akan ada peningkatan untuk penjualan mobil Mitsubishi.

Proses penjualan mobil 4×4 double cabin sendri pada saat ini memang sedang mengalami penurunan yang cukup derastis. Hingga bulan September 2015 saja pnjualan mobil 4×4 double cabin mengalami penurunan hingga mencapai 16 persen. Dan salah satunya penyebebnya adalah dengan anjloknya penjualan mobil varian pikap double cabin disebabkan oleh menurunnya perekonomian di tanah air. Namun meski secara umum penjulan mobil pikap sedang mengalami penurunan, tetapi khusus Mitsubishi masih mampu menjaga tren positif.

PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors sendiri telah mematok target penjualan mobil Mitsubishi Triton untuk Kota Jawa Timur pada angka 20 persen. Sedangkan untuk pasar otomotif khususnya untuk jenis truk dan pikp di Jawa Timur memang cukup menjanjikan. Pasalnya hal tersebut tidak lepas dari banyaknya industry besar yang berada di Jawa Timur dan daerah sekitarnya.

Sdangkan untuk masalah harga Mitsubishi Triton sendiri di tawarkan kepada para konsumen di bandrol dengan harg mulai dari kisaran harga 299,5 hingga 422,5 juta. Untuk tipe HDX D-Cabin di bandrol dengan harga Rp 299,5 juta, tipe GLS D-Cabin di bandrol dengan harga Rp 380 juta, tipe Exceed M/T di bandrol dengan harga Rp 403,5 juta dan untuk tipe Exceed A/T di bandrol dengan harga Rp 422,5 juta.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.