Rumor Masuknya MT-125 Ke Indonesia

BINTANGOTOMOTIF.COM – Rumor Masuknya MT-125 Ke Indonesia. Yamaha sepertinya tidak mau kalah dengan rivalnya yakni Honda. Kedua perusahaan ini nampaknya akan terus bersaing ketat dalam persaingannya menjual produknya. Kita tahu sendiri MT-125  sudah bisa kita lihat pada foto – foto yang ada di google. Karena di eropa sudah diniagakan MT-125, berbeda dengan di Indonesia yang hanya bisa melihat foto – yang di upload oleh konsumen Yamaha MT-125 di eropa..  Perusahaan Yamaha tersebut  sepertinya belum memastikan kapan MT-125 masuk ke Indonesia akan tetapi kabar masuknya MT-125 sudah banyak yang mencuat. Bisa di katakana hanya rumor bahkan omong kosong saja, akan tetapi kabar itu kian kuat. karena tanggal, bulan dan tahun belum ada kepastian dari pihak Yamaha.

Sementara MT-125  belum diluncurkan di Indonesia, Yamaha global sepertinya tidak menyisihkan  MT-125 dari tren sepeda motor saat ini, yang salah satunya tersedia dalam pilihan rem ABS. Hal ini ditegaskan pada Yamaha Eropa yang sudah mencantumkan varian ABS pada motor yang diposisikan di bawah MT-25 ini.

Konfirmasi Informasi teknik mengenai varian ABS dari MT-125 nampaknya belum ad. Meski demikian, harganya pasti lebih mahal sedikit dibanding MT-125 standar. MT-125 nampak akan mengikuti R25 yang sudah di pasarkan di Indonesia dengan tawaran pilihan rem ABS dan punya tambahan harga. Selain itu keberadaan ABS pun melibatkan banyak bagian tambahan.

Abidin, GM After Sales and Moorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan soal ABS di R25 “ Ada 91 item yang berbeda dengan yang standar. Jika mengganti bisa sih bisa cumin mahal. Apakah di jual terpisah, masih dipertimbangkan.”

Kepastian akankah rem ABS juga di pakai pada Yamaha MT-125 atau tidaknya kita belum tahu. Kita tunggu saja kapan Yamaha MT-125 di luncurkan di Indonesia. Tentu saja kita menunggu bocoran spesifikasinya sebelum di luncurkan produk MT-125 di pasaran.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.