Royal Enfiled buka Gerai Ekslusif Di Indonesia

gerai-royal-enfield

Bintangotomotif.com – Saat ini siapa yang masih belum mengenal nama Royal Enfiled, sebuah merek sepeda motor tertua di dunia. Dan bisa dikatakan jika hambir seluruh generasi mengenalnya. dan kabar terbaru mengenai ROyal Enfiled ini sedang mempersiapkan persiapan untuk membuka gerainya di Tanah Air. Tepatnya di Jakarta Selatan. Ternyata langkah dari Royal Enfiled ini untuk membangun sebuah gerai di Indonesia untuk lebih memabngun eksistensinya di Indonesia ini semakin terlihat nyata. Gerai yang akan segera dibuka ini nantinya akna menyediakan aneka koleksi paling bergengsi dari Royal Enfiled seperti tipe Bullet yang sangat ikonik, model retro-street Classic, Classic Chrome, Continental GT café racer, dan beberapa model lainnya yang tak kalah mewah. Selain itu, rangkaian apparel, riding gears, dan aksesoris Royal Enfield juga tersedia di sana.

Royal Enfield sendiri memiliki pabrik yang berpusat di Chennai, India dan sepenuhnya dimiliki oleh Eicher Motors Limited, pemain terkemuka dalam ranah otomotif India.

Dengan adanya peluncuran gerai ekslusif di Jakarta, Royal Enfiled ini juga dibarengi dengan sebuah pengumuman pembukaan dari unit kendaraan motor untuk psar Tanah Air yang sudah bisa mulai dipesan. Hal ini jug asudah lengkap dengan adanya kapabilitas dari segala bentuk pelayanan serta purna jualnya. Dan Ternyata, Indonesia sudah dinilai sebagian pasar yang cukup berpengaruh yang penting untuk royal enfoled di Asia Tenggara. Sebagai salah satu pangsa pasar sepeda motor dengan urutan ketiga di dunia ini Indonesia memang menjadi salah satu lokasi pemasaran yang sangat strategis untuk merek sepeda motor tertua di dunia ini. Pasar Indonesia juga dinilai mempunyai potensi yang snagat besar untuk bisa mengembangkan atau meng-upgrade jenis-jenis motornya pada segmen menengah yaitu dnegan meisn berkapasitas 250-750 cc.

Dan seperti yang sudah diketahui sebelumnya, jika peluncuran motor Royal Enfiled di Indonesia sudah dilakukan pada bulan Agustus 2015 yang lalu pada salah satu pemeran otomotif di Indonesia yaitu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) . Jadi untuk calon konsumen yang sudah melihat peluncurannya dibulan Agustus yang lali akan segera bisa memesan sepeda motor klasik legendaris yang mengusung meisn modern ini.

Selain itu juga Royal Enfoled ini juga akan mejalin sebuah kerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, Sebagai salah satu diler ekslusif di Jakarta. Hal ini agar pendistribusian dari setiap produk dari Royal Enfiled ini akan dipasarkan di Indonesia menjadi semakin mudah. Dengan dibukanya Gerai yang ada di Indonesai ini, Royal enfiled juga snagat berharap ekstensnya di industri motor-motor klasik akan terus selalu berkembang dan semakin memiliki peminat oleh para pecinta motor klasik dengan desain dan juga model retro tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.