Royal Enfield Siap Buka Diler Pertama di Jakarta

Bintangotomotif.com– Untuk pertama kalinya, Royal Enfield merek motor internasional yang telah lama berkiprah di dunia otomotif secara resmi membukai gerai-nya di Indonesia Pada Agustus 2015 lalu melalui event yang diselenggarakan oleh GAIKINDO Indonesia International Auto Show(GIIAS).

Kabar yang diterima tim Bintom melalui jumpa pers, Rabu(30/12/15), bahwa Royal Enfield menggaet PT Distributor Motor Indonesia, sebagai diler eksklusifnya untuk memulai operasional ritelnya di Indonesia. Jakarta menjadi pangsa pasar pertama Royal Enfisld sebagai merek otomotif roda dua di Indonesia.

Untuk meramaikan pasar otomotif di indonesia, Royal Enfield mempersembahkan produk-produk unggulannya seperti Bullet yang ikonik, Continental GT café racer, model retro-street Classic dan Classic Chrome, dan yang lainnya. selain itu, gerai Royal enfield juga menyediakan ridding gear, apparel, dan perlengkapan aksessoris.

Di pameran GIIAS 2015 lalu, selain memamerkan motor-motornya, Royal Enfield juga mengumumkan pembukaan pelayanan, Purna Jual dan pemesanan setiap unit motor untuk pasar indonesia, dan masih menjadikan Jakarta sebagai center pemasarannya di Indonesia untuk sementara.

Indonesia dipercaya sebagai salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara, dan ini menjadi langkah awal yang penting bagi Royal Enfield untuk bersaing dengan merek motor lain. Budaya bermotor santai di Indonesia sangat cocok dengan desaign dan styile. selain itu, jalanan di Indonesia dianggap cocok dan sesuai dengan pabrikan motor Royal Enfield dan tentunya lebih elegan dengan gaya klasiknya.

Pasar Indonesia memberikan peluang bagi Royal enfield untuk terus maju dan berkembang dalam meng-upgrade motor-motornya ke segmen roda dua dengan mesin 250-750cc. Dengan basis komuter royal enfield yang besar, terbukti dengan ditetapkannya royal enfield sebagai salah satu pasar roda dua ketiga terbesar di dunia.

Royal Enfield, sebagai produsen motor tertua di dunia memiliki visi untuk memimpin segmen pasar motor roda dua kelas menengah. tak tanggung-tanggung royal enfield memperluas pasar otomotifnya sampai Eropa, Timur Tengah bahkan Amerika Latin.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.