Royal Enfiel Tawarkan Moge Tidak Harus Mahal

line up motor 350 cc hingga 750 cc yang telah diperkenalkan oleh Royal Enfield ini pun mampu bersaing di kelas motor gede (moge). Tapi walaupun masih membawa mesin bongsor seperti layaknya motor gede lainnya, dan harga motor Royal Enfield pun bisa terjangkau.

Rudratej Singh, President Royal Enfield, di Pejaten Raya, Jakarta pada kamis 14 Januari 2016 mengatakan bahwa ”Prinsip kami tidak akan menjualnya dengan harga yang relatif mahal, namun lebih terjangkau. Dikarnakan sekarang ini kebanyakan harga motor gede terkenal jauh lebih mahal.”

Dan diapun menambahkan lagi, selain kami lengkapi dengan mesin yang berkapasitas besar, juga Royal Enfield mampu memperbarui starta si pengendara.

“Karna model jenis motor ini memang dibuat untuk model up-gratde bagi pengendara, yang mana pada awalnya motor ini masih dibekali dengan mesin yang kecil, namun kali ini bisa memiliki motor yang lebih unit (dengan mesin bongsornya dan penampilan klasik_,” tuturnya.

“Dan kami sangat yakin Royal Enfield akan disambut dengan baik di Indonesia. Seperti halnya di Negara Amerika Serikat, mengapa penjualan motor mereka flat? Karna mereka disana tidak memiliki pilihan lain. Sama halnya di Indonesia, pada kali ini kami menyediakan dengan pilihan yang berbeda,” tambahnya.

Harga motor Royal Enfield di pasaran Indonesia dibandrol Rp 54 Juta sampai Rp 144 Juta. Motor produksi asal India ini pun sangat menjanjikan konsumen, tidak perlu berfikir lama-lama untuk memilikinya.

“Pemasaran baru kali ini kami legalkan, serta kamipun sudah melakukan pengiriman menggunakan kapal dari India. Perlu diketahui bagi para calon pembeli jika ingin melakukan pemesanan harus sabar menunggu selama 1 bulan.” tutur Director Ade Sulistioputra, Managing .

Tidak ada istilah penurunan spek motor untuk motor yang akan dibawa ke Indonesia. Motor ini sama dengan pusat teknologi yang ada di Negara India dan Negara Inggris yaitu sama-sama menggunakan platform.

Stidaknya ada sekitar 150 unit hingga 200 unit ang terjual semenjak diperkenalkan di Gaikido Indonesia pertama kalinya pada ajang International Auto Show tahun 2015 lalu, dengan hanya mengeluarkan tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.