Rival Satria FU Diluncurkan Minggu Ini

Honda segera akan merilis honda sonic 150 cc pada pekan ini. Di indonesia di pastikan akan semakin ramai dengan diramaikan oleh motor-motor baru dari berbagai macam pabrikan motor yang ada di indonesia. tinggal beberapa pekan lagi , para penggila otomotif tanah air akan di suguhi line-uo terbaru dari masing-masing pabrikan motor ternama yang ada di tanah air. Setelah hari senin kemarin 3/8/2015 PT kawasaki telah meresmikan perilisan motor terbarunya yakni D-Tracker versi 2015 kemarin, sekarang giliran honda yang yang akan merilis motor terbarunya apda pertengahan pekan besok yang di pastikan akan menggempur jalanan indonesia dengan motor terbarunya.

Sudah lama sekali menyebarkan video tentang teaser sepeda motor ayamg jago tersebut, yang telah berhasil menarik perhatian publik. PT Astra Honda Motor (AHM) disinyalir akan segera meluncurkan motor yang diklaim akan menjadi sang penantang Suzuki Satria Fu tersebut. Meski tanggal kepastian peluncurannya belum di umumkan ke publik, namun kuat dugaan bahwa seremoni Launching motor terbaru dari Honda tersebut akan dilakukan pada rabu 5 juli 2015 mendatang yang akan bertempatan di JIEXPO kemayoran, jakarta pusat.

Sempat menjadi bahan perbincangan publik dengan versikonsepnya di jakarta fair kemayoran 2015 tempo hari, motor terbaru yang memiliki type motor bebek sport 150 cc lansiran dari honda ini telah di astikan akan membawa lebel honda sonic. Dengan memiliki kapasitas mesin sebesar 150 cc, honda sonic di pastikan akan bersaing dengan Suzuki Satria Fu dan juga Yamaha MX king 150 di tingkat segmen kelas menengah bebek sport.

Maka dengan kehadiran Honda Sonic, memang sudah diprediksi akan segera terwujud dalam beberapa waktu dekat ini. Selain dengan promo yang sangat gencar melalui via video teaser, kini Honda pun diketahui telah mendaftarkan motor terbarunya yang memiliki kode Honda Y3B02R17L0 M/T.

Dari beberapa kabar lain mengatakan bahwa Honda Sonic 150tersebut telah terdaftar dengan kisaran harga sekitar 14,9 juta. Harga tersebut didapat dari informasi melalui dinas pelaanan pajak Pemprov Jakarta. Setalah di tambah degan beberapa biaya lain, Honda Sonic tersebut di perkirakan akan di jual dengan kisaran harga sekitar Rp 19,4 hingga 20,8 juta, atau naik sekitar 30 sampai 40 persen dari NJKB.

Jika kita melihat dari perkiraan harga tersbut maka nilai jual Honda Sonic ke masyarakat cukup kompetitf. Untuk sekedar informasi bagi anda, bahwa saat ini Suzuki Satria Fu di jual dengan kisaran harga sekitar 18,8 juta sampai 20,2 juata. Semntara untuk Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 di jula dengan kisaran harga mulai Rp 18,4 juta sampai 18,9 juta.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.