Review Spesifikasi dan harga Hyundai Grand Avega

foto(google.com)
foto(google.com)

BintangOtomotif.com – Setelah kemarin kita sudah membahas mengenai produk terbaru Hyundai yang bertipekan SUV kali ini kita akan mengulas untuk produk terbaru mereka yang mereka perkenalkan bersamaan dengan Hyundai Santa Fe. Jika All New Santa Fe diplot untuk segmen Sport Utility Vehicle sedangkan Grand Avega dplot untuk segmen Hatchback untuk pasar otomotif di Indonesia. Hyundai Grand Avega ini dihadirkan untuk melengkapi keluarga baru Avega, seperti yang sudah kita semua tau sebelumnya Hyundai sudah memiliki Avega Standart dan juga Avega versi facelit. Hyundai Grand Avega ini hadir dengan fitur – fitur yang canggih sebagai varian tertinggi dari keluarga Avega.

Hyundai Avega sudah hadir sejak dulu dengan karakter agresif, sporty, namun tetap memiliki aura anggun nan mewah, konsep ini yang sampai saat ini masih dipertahankan oleh Hyundai. Grand Avega yang dikabarkan sebagai varian paling mahal ini dibekali oleh spesifikasi yang terbaik yang dikolaborasikan dengan fitur – fitur canggih. Performa yang dimiliki oleh avega memang tak perlu diragukan lagi, Hyundai masih mempercayakan ruang pacu dari Grand Avega pada mesin tipe Gamma D-CWT yang memiliki kapasitas 1.4 Liter. Mesin berkubikasi 1.396 cc yang ada pada Hyundai Avega ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 108 PS pada 6.300 rpm.

Pada kelas Hatchback tenaga yang dimiliki Hyundai Avega in sudah berada pada tingkat paling tinggi. Hyundai juga menghadirkan Avega dengan dua transmisi yaitu otomatis 4 percepatan berteknologi Shiftronic dan juga manual 6 percepatan yang semakin nyaman untuk dikendarai. Selain itu Hyundai juga membekali mobil ini dengan desain eksterior yang berkesan sporty khas dari Avega. Ukuran bodi avega yang lebih rendah jika dobandingkan dengan mobil tipe Hatchback lainnya membuatnya aura sporti pada mobil ini semakin kuat. Hyundai juga masih mempertahankan desain lampu sipit yang juga dimiliki generasi sebelumnya dari Avega namun pada Grand Avega dipermanis dengan dua fog lamp yang berbentuk seperti bumerang yang berada pada sudut bawah. Disisi samping kalian akan disuguhi dengan penampilan hatchback modern dengan lekukan bodi yang menawan ditambah dengan aksen bertingkat di kedua sisi pintunya. Sementara dibagian belakang memancarkan aura sporti yang sangat kuat berkat bentuk lampu belakang yang berliku dikombinasikan dengan fog lamp belakang yang tampil minimalis disudut bawah.

Baca Juga Berita Terbaru Seputar Dunia Otomotif :

Hyundai Avega juga menawarkan desain interior yang mewah dengan sepasang jok berwarna abu-abu tua pada ruang kendali depan. Pada dashbord Hyundai Avega ini diisi oleh panel penunjuk kecepatan, RPM, indikator bahan bakar serta indikator lampu utama, belakang dan lampu seinnya. Sedangkan untuk urusan audio system pusat kendalinya diletakkan pada bagian tengah dashboard. Sementara pada bagian belakang Hyundai Avega memiliki bagasi yang mampu menampung hingga kapasitas1.345 liter..

Untuk urusan harga sendiri, Hyundai memberikan kemudahan dengan menggolongkannya menjadi beberapa tipe, untuk yang paling murah yaitu Grand Avega GL A/T dibandrol dengan harga sekitar Rpp. 191.500.000, yang kedua Hyundai Avega tipe GL M?T dibanderol dengan harga sekitar Rp. 179.500.000 dan yang termahal jatuh pada Grand Avega SG A/T Hyundai Avega tipe sporti ini mencapai Rp. 210.000.000. Perbedaan harga ini juga berpengaruh pada perbedaan fitur yang disematkan pada Hyundai Avega.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.