Renault Duster Oroch Akan Ikut Serta Ramaikan Pasaran Mobil Pikab Double Kabin

Semakin mendekati akhir tahun 2015 ini, nampaknya pasar otomotif kendaraan roda empat bakal semakin memanas dengan kelahiran jajaran mobil baru yang menjadi jagoan dari beberapa pabrikan mobil ternama di dunia. Dan persaingan yang akan semakin memanas tersebut pun akan terjadi dalam beberapa segmen mobil yang ada, dan salah satunya dalah mobil pikap double kabin yang dimana pada saat ini para konsumen semakin meminati mobil dengan dual purpose tersebut. Pasalnya pabrikan mobil popular asal prancis yakni Renault telah merilis sosok jagoan baru yakni Renault Duster Oroch yang sudah siap akan meramaikan dan memanaskan persaingsn pasar pada segmen mobil kelas pikap double kabin.

Sedangakan Renault Duster Oroch sendiri akan terjun ke dalam segmen mobil pikap dengan double kabin dan di pastikan bakal akan menghadapi para pemain lawas yang sudah sangat terkenal dengan ketangguhannya, dan mobil tersebut adalah Nissan Navara dan Mitsubishi Triton.

Mobil Renault tersebut memang sudah di perkenalkan pada pertengahan tahun 2015 ini pada ajang pameran Buenos Aires Motor Show 2015 pada bulan juni lalu. Renault hadir  dengan mewarisi nama dari mobil SUV Renault sebelumnya yakni DUste, pikap double kabin itu memang kini terlihat lebih keren dan lebih elegan.

Sedangkan untuk masalah spesifkasinya mobil Renault Duster Oroch tersebut memiliki dimensi dengan ukuran panjang 4.700 mm, lebar 1.800 mm, dan tingginya 1.690 mm yang menghasilkan tampilan besar dan super gagah. Dan mobil tersebut juga di bekali dengan headlamp dan stoplamp dan futuristic yang kini membuat mobil tersebut terlihat makin gagah dan macho serta terlihat lebih modern.

Menurut beberapa informasi yang beredar mobil Renault Duster Oroch ini akan tersedia dalam tiga varian, yakni Expression 1.6 liter 16V, Dynamique 1.6 liter 16V dan Dynamique 2.0 liter. Mobil Renault Duster Oroch sendiri yang memiliki kapasitas 1.6 liter telah di klaim bakal mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 Hp yang disalurkan dengan melalui transmisi manual dengan 5 percepatan. Kemudian untuk pilihan mesin yang berkapsitas 2.0 liter akan lebih besar yakni dengan menggunakan transmisi manual dengan 6 percepatan.

Mobil pikap double kabin andalan dari Renault ini juga akan menawarkan beberapa fitur kelselamatan dan kenyamanan standar misalnya saja seperti sisitem pengereman ABS, dual Airbags AC, roof bars, Power Windows, dan velg dengan ukuran 16 inci. Namun sayangnya Renault sendiri hingga saat ini masih belum memberikan pengumuman masalah harga untuk mobil pikap duble kabin tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.