Rayakan 70 Tahun Kehadirannya, Vespa Settantesimo Resmi Dirilis

vespa-settantesimo

Bintangotomotif.com – Jika kalian termasuk salah satu pecinta vespa, pasti ini merupakan kabar gembira bagi kalian. Karena telah dirilis vesap versi baru yang dimana tampilannya dipastikan berbeda dari versi yang lainnya, karena Vespa Settantesimo merupakan inovasi terbaru yang dibuat oleh produsen asal Italia. Vespa ini dibalut dengan warna yang menggoda, apalagi bagi para kaum hawa, warna tersebut terlihat begitu elegan, yang perlu kalian ketahui adalah Vespa Settantesimo ini merupakan edisi vespa khusus yang sengaja dibuat guna merayakan 70 tahun hadirnya Vespa.

Di dalam kelompok ini, ada banyak varian vespa, yaitu Primavera, GTS 300cc, GTS 150cc serta PX. Keempat product dari vespa yang kami katakan tadi, sesungguhnya dari sisi desain tidak berbeda jauh dari versi awal, cuma saja di hadirkan dalam satu warna, yaitu Azzuro 70 atau Biru Muda. Sedang untuk mesin dari ke empatnya juga disebutkan sama, dengan versi awal, disini pihak vespa sama sekali tak menyentuh sisi dapur pacu, hingga untuk performa, tetap harus merasa powerfull sama juga dengan versi reguler/standard.

Walau demikian apabila kalianmenginginkan penambahan aksesori, pada perayaan ulang tahunnya ini, produsen motor asal italia ini dapat menyediakan banyak jenisnya, namun pastinya dengan harga yang tidaklah murah, lantaran kalian ketahui sendiri, bila aksesori asli, memanglah langsung di datangkan dari negara asal Vespa tersebut, yaitu italia, hingga cukup lumrah rasa-rasanya, saat sampai di tanah air, banderol yang terpasang pada tiap-tiap aksesori membiliki label dengan angka sangatlah menguras kantong.

Dan itu sama seperti label Harga Vespa Settantesimo tersebut, apabila kalian tertarik untuk memilikinya, kalianbisa segera lihat tabel Daftar Harga Vespa Settantesimo berikut ini :

Daftar Harga Vespa Settantesimo

Tipe Vespa

Harga

Vespa PX Rp. 90.000.000
Vespa Primavera Rp 49 juta Rp. 49.000.000
Vespa GTS 150 Rp 59 juta Rp. 59.000.000
Vespa GTS 300 Rp 200 juta Rp. 200.000.000

Harga diatas bisa jadi berbeda sewaktu sampai di lingkungan kalian. Karena harga yang kami sebutkan diatas berlaku untuk OTR Jakarta. Akan tetapi mengenai perbedaan harga, selisihnya tidak mungkin akan jauh dari apa yang kami sebutkan di atas, paling tidak tambahan harga sengaja diberikan untuk proses pengiriman dan administrasi saat konsumen melakukan pemesanan. Selain mahal, Vespa Settantesimo hanya tersedia dalam jumlah tidak terlalu banyak, dikarenakan vespa ini merupakan versi limited edition, yang pastinya hanya di buat beberapa unit saja, dan tidak mungkin bisa memenuhi kebutuhan kuota konsumen indonesia jika dalam jumlah banyak. Jadi jika kalian termasuk orang yang beruntung kalian bisa memiliki satu diantara beberapa stok yang tersedia.

Ruangan komen telah ditutup.