Range Rover Evoque Convertible Kendaraan Yang Cocok Untuk Para Wanita

Setelah lama menjadi bentuk mobil konsep, akhirnya kini Range Rover Evoque Convertible dperkenalkan kepada public pada hari minggu tepatnya tanggal 8 November 2015. Kemunculan mobil tersebut pun membuat para wanita tertarik dan memikat banyak perhatian para wanita kelas atas di dunia untuk memiliki mobil mewah feminim tersebut.

 Seperti yang dilansir oleh Dapurpacu pada hari selasa 10 November 2015, Gerry MCGovern selaku Rover Design Director ad Chief Creative Office mengatakan bahwa ketika Range Rover Convertible muncul sebagai konsep, responya memang sudah sangat luar biasa. Pemikiran yang wajar apabila konsep dihadirkan menjadi kenyataan dengan tetap menyajikan keamanan terbaik Range Rover Evorque.

Sejatinya Range Rover Evoque Convertible memang memiliki segudang fitur yang sangat canggih sebagai kendaraan modern dan bergaya, mulai dari teknologi Roll-over Protection Device (RPD) yang akan terlihat pada Rear Quarter Panel. Apabila Range rover Evoque Convertible terguling, maka akan secara otomatis RPD akan muncul dan menegak menjadi dua batang alumunium yang berkecepatan 90 milidetik, sehingga RPD mampu melindungi para penumpangnya.

Namun sayangnya untuk para kaum hawa yang sudah terlanjur terpikat dengan mobil Range Rover ini, harus bersabar pasalnya mobil Ranger Rover Evoque Convertible ini baru bisa dipesan pada pertengahan tahun depan. Untuk type Range Rover Evoque Convertible ini akan terbagi menjadi dua piliha type yakni Range Rover Evoque Convertible SE Dynamic dan Range Rover Evoque Convertible HSE Dynamic.

Fitur-fitur utama yang dimiliki oleh Range Rover Evoque Convertible ini juga cukup memandai, yakni dimana mobil yang berkapasitas empat orang ini memiliki sebuah atap yang terbuka sehingga membuat para penumpang bisa menikmati embusan udara, serta ruang bagasi terintegrasi dengan atap mobil berbahan fabric.

Sedangkan untuk fitur khas Land Rover juga turut serta dalam menyempurnakan fitur yang terdapat pada Range Rover Evoque Convertible, dan pad mobil ini juga sudah di sematkan Land Rover InControl Touch Pro infotainment system, dan juga proses melipat atap yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 18 detik dan menutup menutup 21 detik saja, dengan kaca samping yang bisa di setel sesuai dengan keinginan para pengendaranya.

Sedangkan untuk sector jeroannya, Range Rover Evoque Convertible telah mengandalakan mesin dengan 4 silinder yang berkapasitas 1.999 cc, yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 240 hp pada perputaran 5.800 rpm dan torsi maksimal mencapai 340 Nm pada perputaran 1,750 rpm. Mobil ini disegmentasikan untuk para wanita, mobil ini juga memiliki top speed yang berkisaran pad 180 km/jam.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.