Racing Menjadi Pilihan Tema Mazda Untuk Tahun 2016

2016_mazda_miata001

Bintangotomotif.com – Tahun baru tinggal menunggu jam saja dan untuk menyambut tahun baru 2016 ini, sama seperti sebelumnya agenda tahunan yang selalu digelar oleh Negara dengan produsen otomotif terbesar yaitu Jepang. Pada ajang Tokyo Auto Salon yang akan segera digelar pada bulan januai nanti, model-model terbaru otomotif dari vendor-vendor ternama mulai bermunculan. Salah satu yang akan ikut adalah Mazda. Merek mobil ini baru akan memberikan bocorantentang empat varian model yanag segera dipamerkan di ajnag TAS 2016 nanti. Seri-seri yang hadi diantaranya CX-3, Mazda 6, Mazda 2, dan juga MX-5.

Dimulai dari produk Mazda yaitu Mazda CX-3 yang memasuki segmentasi crossover ini akan memberikan sajian dengan bodi kit dengan wajah yang lebih garang. Dengan warna hitam dan juga aksen yang berwana merah, Mazda CX-3 ini memebrikan kesan yang lebih elegan. Dan warna senada juga diaplikasikan pada bagian pelek mobil. Model untuk edisi 2016 ini juga akan hadir dengan ukuran yang lebih pendek dibandingkan denga versi standar dan juga mengadopsi knalpot ganda dan juga spoiler atas yang lebih besar. Dan pada sektor kabin, Mazda CX-3 ini akan mengaplikasikan desain yang bernuansa warna serba hitam yang akan diberikan aksen berwana merah yang akan memberikan efek lebih cantik pada mobil dari Mazda ini. Pada seluruh bagian pada pea akan diganti dengan material aluminium, dan kemudian pada bagian jok racing yang bertuliskan ‘Mazda Speed’ yang terletak pada sandaran kepala dan pada fitur yang lainnya masih sama dengan versi standarnya.

Sentuhan racing ini juga diterapkan pada Mazda 6 yang lebih sering di panggil Atenza. yang berbed, yaitu pada bagian bodi yang terbaru dengan warna hitam denga perangkat aero kit. Pelek yang diberikan juga diberi pembaruan, hanya saja pada pedal diganti dengan alumunium dan pada jok yang terbuat dari bahan yang berkualitas kelas satu. Dan selanjutnya yaitu Mazda 2 yang lebih akrab disapa dengan nama Demio ini akan di balut dengan balutan warna yang cerah dengan warna putih untuk aksen akan diberikan warna merah dan juga abu-abu. Pada Demio ini, pada bagian acing sudah diberikan stiker dengan nomor pembalap. dan juga pada mobil dari mazda ini merupakan barian yang paling banyak mengalami perubahan dibagian kabin. Seperti pembaruan pada bagian racing jok, pada pedal yang berbahan aumunium, dan juga tabung NOS dan roll bar ikut mengalami pembaruan.

Dan yang terakhir adalah Mazda MX-5. Khusus untuk model dengan atap terbuka ni, Mazda akan memberikan tawaran sebuah tema yang hampir sama dengan model Mazda CX-3 dan juga Mazda 2. Untuk itu Mazda Mx-5 ini dihadirkan dengan dua pilihan varian yaitu Global MX-5 Cup dan NR-A Racing. Model-model bau dari Mazda ini akan siap ditampilkan pada tanggal 15 Jnauri 2016 yang akan datang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.