PT Kawasaki Motor Indonesia Siap Datangkan Tiga Motor Baru Tahun Depan

 

ninja-rr-mono-livery-wsbk-dibanderol-rp51-jutaan-Zsa4uDGliM

Bintangotomotif.com – Tahun 2016 merupaka tahun untuk PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) karena pada tahun 2016 yang akan datang Kawasaki akan mendatangkan tiga model sekaligus yaitu moge touring New Kawasaki Versys 1000, sportnaked Kawasaki Z1000 dan yang terakhir sebuah motor sport Kawasaki Ninja Mono Grafik Baru. Dan untuk moge touring yang didatangkan New Kawasaki Versys 1000 edisi 2016 ini mempunyai tampilan yang segar dan tampak lebih elegan dengan dua balutan warna yaitu Black Spark Black dan Metalic Row Titanium moge dengan mesin berkapasitas 1000 cc empat silinder ini mampu berakselerasi dengan baik dan memberikan kenyamanan saat dikendarai untuk perjalanan jarak jauh sehingga motor ini sangat cocok bagi pengendara yang suka berpetualangan ini dibandrol dengan harga Rp. 328 juta untuk sekitar jakarta.

2015-Kawasaki-Versys-1000

Dan motor kedua yang akan didatangkan yaitu Kawasaki Z1000 Sugomi Design ini memiliki suara yang garang dan mempunyai banyak sekali kelebihan yang dihadikan pada motor ini seperti teknologi Assist & Slipper Clutch yang membuat perpidahan gigi pada motor ini menjadi lebih halus, dan motor ini mempunyai varian spesial dan kelebihan pada varian spesial ini memiliki perpaduan warna yang menarik yaitu Hijau dan Abu-abu sedangkan divarian biasa mempunyai waena merah dan abu-abu. Dan yang terakhir yang akan datang adalah Kawasaki Ninja RR Mono Desain terbaru yang mempunyai tampilan lebih sporty dengan dibekali oleh performa yang mengesankan. Kawasaki Ninja RR Mono ini memiliki tiga varian warna baru yaitu silver, passion red, dan lime green dan motor Ninja RR Mono ini dibandrol dengan harga Rp. 44,8 Juta.

qgszqhwf.a3x

Dengan menghadirkan tiga varian motor ini Suzuki berharap akan mempu memberikan pilihan yang lebih banyak pada penggemar otomotif khususnya motor sport Kawasaki, Selaku Deputy Departemen Head and Sales Promotion PT Kawasak Motor Indonesia, Michael Candra menyatakan jika peluncuran ketiga motor ini di tahun 2016 yang akan datang meruapakan salah satu strategi marketing untuk tetap bisa bertahan didunia bisnis otomotif tanah air. Candra berharap jika lebih dari lima motor bisa diluncurkan karena saat ini masih belum pasti, jadi masih harus melihat motor apa saja yang akan dibawanya ke Indonesia. Seperti produk baru yang menjadi strategi pemasar untuk menambah minat pembeli.

Candra memprefiksi jika industri otomotif tahun depan tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini karena keadaan ekonomi dalam negeri masih belum stabil walaupun dalam beberapa belun ini meta uang rupiah mengalami kemajuan. Untuk itulah diharapkan dengan adanya ketiga motor ini bisa memerikan warna baru dipasar otomotif Tanah Air sehingga bisa menaikkan minat pembeli. Pihak PT KMI juga memastikan jika motor sport dan off – road tahun depan tetap jadi andalan. Walaupun dalam segmen skuter premium juga mulai banya diminati, Namun PT KMI masih enggan mendatangkan motor matik premium ke Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.