PT AHM Sediakan Aksessoris Untuk Honda BeAt Pop eSP 2016

HondaBeATPOP2016-3ok

 

Bintangotomotif.com – Setalah meluncurkan motor barunya di awal tahun 2016 ini PT Astra Honda Motor (AHM) dengan motornya Honda Beat Pop eSP yang diresmikan pada hari rabu (13/01/2016) kemarin. Motor matik yang berdesain sporty ini dijual dengan harga Rp. 14,3 juta dan untuk tipe tertinggi yaitu tipe CW dijual dengan harga mencapai Rp. 14,4 juta OTR Jakarta. Tentu saja New Honda BeAt Pop eSP ini mempunyai desain yang lebih atraktif dengan pilihan warna baru yaitu striping eye catching yang terdiri dari Comic Hits dan Cool Pixel. Dengan dapur pacu yang berkapasitas 110 cc dan sudah terintegrasi teknologi ACG Starter dan didukung dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang menghemat bahan bakar.Bahkan pihak AHM sendiri mengklaim jika ktuter barunya ini bisa mengkonsumsi bahan bakar mencapai 59 km per liter dengan akselerasi 0 hingga 200 meter dengan waktu tempuh 12,6 detik saja. New Honda BeAT Pop eSP ini ada fitur keselamtan tambahan yaitu Combi Brake System (CBS) sehingga membantu dalam melakukan pengereman.

Tak hanya itu saja Pabrikan yang berlogo sayap kepak ini juga menyediakan berbagai tambahan aksessoris untuk menunjang penampilan untuk konsumen yang ingin tampilan pada Honda BeAT Pop eSP model 2016 ini tampil lebih sporty. Aksessoris yang disediakan oleh PT AHM diantaranya Garnish Cover Fan yang dijual dengan harga Rp 60 ribu, lalu ada juga Garnish Cover Mufler dengan harga Rp 115 ribu, lalu aksesoris Garnish Cover Air Cleaner yang dijual Rp 60 ribu dan Rubber Steep Floor Rp 180 ribu. Selain itu juga ada paket aksesoris berwarna silver untuk Rubber Steep Floor dan Garnish Cover Mufller yang dibanderol hanya Rp 270 ribu saja. Tidak hanya itu saja karena pihak AHM juga memberikan penawaran aksessoris dua pilihanstiker pada bodi motor ini yaitu untuk Comic Hits dan Cool Pixel dengan harga Rp. 50 rirbu untuk setiap warnanya. Dengan hadirnya berbagai aksessoris tambahan yang disediakan oleh PT AHM ini membuat pemilik sepeda motor Honda BeAT Pop eSP ini beda dengan yang lainnya.

 

Menurut Margono Tanuwidjaya selaku Direktur Pemasaran AHM mengatakan Hodn Beat Pop eSP terbaru cocok bagi pengguna yang suka kegiatan atraktif dan bersenang-senang. “Dengan tampilan barunya kami yakin New Honda BeAT Pop eSP semakin melekat di hati pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable,” jelas Margono saat acara peluncuran. AHM juga menargetkan New Honda BeAT POP eSP ini mampu terjual sebanyak 165 ribu hingga 179 ribu setiap bulannya. Tambahan Informasi Honda BeAT Pop eSP merupakan motor pertama yang diluncurkan di tahun 2016 ini kabarnya PT AHM masih punya beberapa produk lagi yang bakal perkenalkan setelah Honda BeAT ini. Saat ini Honda masih menjadi merek motor paling laris di Indonesia dengan penjualan tertinggi diraih oleh skuter Honda BeAT Series dan Honda Vario Series.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.