PT AHM Mulai Buka Pesanan CBR250RR !!

harga-honda-cbr250rr-2016-bikin-jantungan

Bintangotomotif.com – Honda akan kembali mendobrak pasar otomotif Tanah Air dengan hadirnya motor sport terbarunya yang sebelumnya sempat menjadi rumor yang simpang sir dan sering dijadikan pokok pembicaraan pada kalangan pencinta otomotif. dan akhirnya setelah lama di nanti-nanti oleh pencinta otomotif akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan jika pihaknya sudah mulai membuka pesanan untuk motor sport terbarunya Honda CBR250RR kepada calon pembeli yang ingin memboyong motor sport ini ke rumahnya. informasi bagi calon pembeli yang akan membeli motor sport dari Honda ini bisa memesan melalui dealer resmi PT Astra Honda Motor (AHM) yang tersebar di seluruh Indonesia mulai tanggal 26 Juli 2016 ini. Tetapi, untuk pembeli harap sabar karena motor sport baru dari Honda ini baru bisa dikirim di akhir tahun 2016.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya pada hari Senin (25/7/2016) berkata “Motor ini nanti akan dijual melalui showroom Big Wing dan Wing dealer. Tentunya ini sudah kami pilih dan merupakan diler terbaik karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pembeli CBR250RR. Dan ini akan melayani sampai aftersales dan spare part-nya,”. Selain itu, Direktur Marketing PT AHM ini juga menambahkan jika pemesanan sudah dibuka pada pukul 12.00 WIB. Bahkan, konsumen yang ingin membeli motor sport ini hanya perlu membayar Rp. 5 juta saja sebagai tanda jadi. “Untuk down payment nanti kalau sudah mulai distribusi dan ada harga resmi akan ketahuan skema biaya dengan jumlah DP tertantu,” tambahnya.

Bukan hanya itu saja, pihak PT Astra Honda Motor (AHM) ini juga ingin memastikan jika motor sport terbarunya CBR250RR ini bisa diterima dengan baik oleh konsumennya. Karena itu, untuk unit terbarunya bisa dikirimkan kepada para pembeli pada akhir tahun 2016 ini. Direktur Marketing PT AHM juga menambahkan “Bisa terima kapan? Tadi sudah dijelaskan karena kami perlu memastikan produk ini dari sisi quality. Jadi ini sampai dengan akhir tahun,”.

Sebagai tambah informasi bagi calon pembeli motor sport dari Honda ini, motor sport Honda CBR250RR ini akan dihadirkan dalam 2 varian, yaitu versi non ABS yang di banderol mulai harga Rp. 63 – Rp. 68 Jutaan, sedangkan untuk versi ABS akan di hargai dengan harga mulai Rp. 69 – Rp. 74 juta. selain itu juga Honda akan menawarkan kepada calon pembeli dengan beberapa warna pilihan seperti Honda Racing Red, Anchor Graymatic, dan juga Mat Gunpowder Balck Metalic. Honda CBR250RR ini juga dikabarkan akan menjadi penantang untuk Ninja 250R dan juga Yamaha R25 yang menjadikan persaingan dari ketoga produsen motor ini menjadi sangat sengit karena dari ketiga motor sama-sama mempunyai spesifikasi yang memumpuni dengan ciri khas dari masing-masing produsen. Bagaimana ? berminat memiliki motor sport terbaru dari Honda ini segera pesan ke dealer resmi PT Astra Honda Motor (AHM) yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.