Produk Kendaraan Listrik Unik Cocoa Motors

Dalam dunia industri kendaraan kini memang semakin berkembang dengan seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman. Para prousen kendaraan baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat kini terus berusaha untuk memutar otak untuk mendapatkan ide dan penemuan baru yang bisa menghasilkan produk-produk yang menarik perhatian banyak orang. Salah satu produk kendaraan yang mainstream, munculah sebuah produk yang membawa keunikan sebagai keunggulan produk tersebut. Misalnya saja seperti motor beroda tiga dan ada juga Moto Pogo, yang merupakan salah satu kendaraan yang menggunakan satu roda. Dan kini baru-baru ini muncul sebuah kendaraan yang bisa di bilang cukup unik. Pasalnya kendaraan yang satu ini membawa konsep “mobil yang bisa di simpan di dalam tas”. Seperti apakah kendaraan tersebut? Berikut kami akan berikan informasinya.

Sebuah perusahaan ternama asala Jepang yakni adalah Cocoa Motors, yang telah menghadirkan sebuah kendaraan type baru ini. Mereka menggunakan konsep “ mobil yang bisa di simpan di dalam tas”. Kendaraan tersebut di ketahui memiliki nama “WalkCar”. Cocoa motors juga menjanjikan sebuah cara bepergian yang cukup menarik dan berbeda dengan yang lainnya. Bagaimana tidak, pasalnya kendaraan listrik ini merupakan kendaraan yang mirip dengan papan seluncur yang menggunakan empat roda. Bayangkan saja sebuah Laptop bentuknya yang persegi panjang dal tidak merepotkan jika di masukkan ke dalam tas. Maka dengan keunikannnya tersebut kendaran ini bisa di pacu untuk di gunakan menjelajahi jalanan.

Kuniako Saito adalah seorang yang menciptakan kendaraan WalkCar mengatakan bahwa bagaimana jika kita hnaya bisa membawa alat transportasi di dalam kantong kita, bukankah itu berarti kita akan selalu memiliki alat transportasi yang bisa di gunakan dengan mudah.

Kendaraan WalkCar ini begitu di naiki oleh manusia akan berjalan dengan otomatis dan pengguna pun bisa membelokkan ke kanan dan ke kiri seperti saat kita mengendarai skateboard. Dan nantinya WalkCar akan berhenti dengan sendirinya ketika pengguna sudah tidak ada di atas kendaraan ini. Pastinya anda penasaran kendaraan ini, seperti apa spesifikasi yang akan di usung oleh kendaraan unik ini?.

Cocoa Motors memang belum memberikan informasi tentang penjelasan yang rinci mengenai spesifikasi WalkCar. Namun dari kabr yang beredar mengatakan bahwa kendaraan tersebut menggunakan material alumunium dan tenaganya menggunakan baterai yang di anggap mampu memberikan pengisian ulang dalam jangka waktu tiga jam saja. Kendaraan listik unik ini juga dirancang untuk dapat menopang berat badan penggunanya. Sedangkan untuk kecepatannya, VentureBeat telah melaporkan bahwa kendaraan unik ini mampu berjalan dengan kecepatan 10 hingga 12 km/jam.

Kuniako Saito seorang pencipta WalkCar mengatakan bahwa kendaraan ini bisa pemesanannya pada akhir tahun 2015 di situs web Kickstarter. Dan rencananya kendaraan unik ini akan di bandrol dengan harga 100.000 yen atau setara dengan Rp. 10 juta rupiah.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.