PRJ Akan Diramaikan Oleh New Yamaha Grand Filano

BINTANGOTOMOTIF.COM – PRJ Akan Diramaikan Oleh New Yamaha Grand Filano. Pekan Raya Jakarta di gelar pada tanggal 29 Mei 2015 dan akan berakhir pada tanggal 5 Juli 2015. PT. Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) belum juga meluncurkan New Yamaha Grand Filano ke pasaran otomotif dunia. Walaupun New Yamaha Grand Filano sudah sangat lama di perkenalkan di Indonesia akan tetapi sampai saat ini skuter matic asal Yamaha tersebut belum juga di luncurkankan pada pasaran. Kabar teranyar dari dari New Yamaha Grand Filano yaitu New Yamaha Grand Filano akan ikut meramaikan Pekan Raya Jakarta. Skuter yang dilengkapi dengan TBC (Teknologi  Blue Core ) itu kembali siap di perkenalkan pada event terbesar di Jakarta itu. Hadirnya New Yamaha Grand Filano tentunya akan banyak di nantikan oleh penggemar Yamaha.

Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) tentunya tidak akan sendirian memamerkan New Yamaha Grand Filano, New Yamaha Grand Filano akan di temani olehPeluncuran Moge CBU bernama New Yamaha MT-09. Kabar itu langsung dari Asisten GM Pemasaran PT. Yamaha Indonesia Manufacturing yakni M. Masykur. Motor rakitan yang akan di perkenalkan pada Acara Pekan Raya Jakarta ini sudah terlebih dahulu popular pada Negara tetangga yakni Thailand dan Vietnam.

Para Penggemar Yamaha perlu mengetahui bahwa New Yamaha Grand Filano di usung dengan mesin berkecepatan 125 cc. mesin tersebut akan di dukung oleh teknologi Blue Core yang akan memperoleh kecepatan bertenaga mencapai 10.73 hp pada putaran 6.500 rpm dan torsi puncak 9,7 Nm pada 5.500 rpm dengan transmisi CVT. New Yamaha Grand Filano di kabarkan lebih hemat bahan bakar yakni mencapai 60 kilo meter per liter. New Yamaha Grand Filano akan menjadi teman Yamaha Mio M3 untuk bersaing dengan rivalnya yaitu Honda Scoopy yang sama-sama memiliki tampilan klasik.

Yang sangat disayangkan oleh penggemar Yamaha adalah tidak dijelaskannya secara pasti harga resminy. Akan tetapi dari Asisten GM Pemasaran PT. Yamaha Indonesia Manufacturing sudah bicara bakal menyesuaikan kondisi rupiah yang sepertinya saat ini tidak stabil. Kemungkinan harganya akan di bawah harga NMAX 125 dan di atas harga Yamaha Soul GT.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.