Pre Order Yamaha Mio RTX Telah Dibuka, Ini Dia Keunggulannya !!

yamaha-mio-rtx

Bintangotomotif.com – Buat kalian yang ingin tampil beda kali ini ada satu produk yang siap mendukungmu yaitu Yamaha Mio RTX. Sebenernya motor matic tersebut memiliki dasar yang tak berbeda jauh dibandingkan dengan motor Mio kebanyakan. Hanya saja pada beberapa aksesoris pendukung diberikan oleh pihak dealer Yamaha Putra Group selaku developer yang akan semakin menambah fungsionalitas dari motor matic itu sendiri dan pastinya akan membuat pengendara semakin nyaman ketika harus menempuh perjalanan jauh. Beberapa aksesoris yang dilengkapi pada motor ini antara lain : Smart Bike, Back MirrorBlue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose,Hand Grip, Lisence Plate, Fog light LED, Phone Holder, Rear Shock 0absorber, Spot Light, Wheel Decal dan Port USBSmart Bike, Back MirrorBlue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose,Hand Grip, Lisence Plate, Fog light LED, Phone Holder, Rear Shock 0absorber, Spot Light, Wheel Decal dan Port USB yang nantinya dapat disambungkan langsung terhadap smartphone ketika baterai habis.

Tentunya dengan adanya semua itu pastinya akan membuat Yamaha Mio Edisi RTX ini tampil semakin menawan dan begitu menggoda siapa saja yang melihatnya. Namun untuk membawa pulang motor ini ternyata tidak mudah, karena para pembeli harus melalui verifikasi online ke dealer Yamaha Putera Group yang bertempatkan di Jabodetabek.  Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti harga yang dibanderol untuk motor terbaru dari Yamaha ini. Tetapi yang jelas akan jauh lebih mahal ketimbang Yamaha Mio versi pabrikan Yamaha asli, karena beberapa part telah di tambahkan oleh pihak dealer terhadap motor matic yang satu ini. Oiya, meski secara on-line, caranya cukup mudah kox sob, karena pihak developer sendiri telah menyediakan Smart buy to buy a smartbike, tingal klik menu yang ada, dan secara langsung sobat akan dihadapkan terhadap dua pilihan Yamaha Mio RTX, diantaranya Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT 125 versi RTX.

Tidak hanya disitu saja, untuk kalian yang sudah melakukan inden Yamaha Mio RTX akan mendapatkan bonus secara langsung mulai dari DP (Dowb Payment) dan ban tubelles, sehingga tak perlu lagi repot-repot lagi membeli ban, karena semua sudah didapatkan pada awal pembelian. Tidak hanya itu dengan adanya bonus DP akan semakin meringankan kalian untuk mendapatkan motor Yamaha Mio edisi RTX ini. Dengan beberapa bonus yang ditawarkan ini dipercaya akan menambah nilai jual dari motor matic yang dimodifikasi oleh dealer itu. Namun yang perlu kalian ketahui Yamaha Mio RTX ini hanya tersedia sebanyak 2000 unit saja, jadi untuk kaluan yang memang ingin memiliki motor ini sebaiknya bergerak cepat untuk mengunjungi dealer atau mengaksesnya secara online untuk bisa melakukan pesanan untuk Yamaha Mio RTX. Dengan tampilan baru yang sporty dan beberapa aksesoris baru pastinya motor ini akan menjadi motor yang sangat nyaman untuk kalian, selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan standart keamanan yang pastinya sudah lebih baik.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.