Porsche Pajun Siap Debut Di Acara Frankfurt Motor Show

Sebuah perusahaan mobil sport asal Jerman yakni Porschebaru-baru ini telah di kabarkan bahwa mereka kini tengah melakukan persiapan untuk mobil terbarunya yang di ketahui memiliki nama Porsche Pajun. Seperti yang di lansir oleh L’Automobile Magezine yang merupakan salah satu majalah otomotif asal Prancis dikabarkan bahwa Porsche akan meresmikan mobil sport terbarunya pada ajang pameran otomotif paling popular pada akhir tahun ini, paling tepatnya pada bulan September 2015 mendatang di ajang Frankfurt Motor Show. Bahkan mereka tidak tanggung-tanggung akan mengenalkan 5 seri mobil terbarunya yang akan di perkenalkan secara bersamaan di ajang pameran otomotif tahunan Jerman tersebut.

Salah satu mobil Porsche yang akan di perenalkan di ajang Frankfurt Motor Show adalah Porsche Pajun yang dimana mobil tersebut adalah singkatan dari Panamera Junior. Namun meski memiliki kesamaan dengan Porsche Panamera Junior, Porsche pajun ini diklaim memiliki kaki-kaki yang lebih pendek di bandingkan dengan Porsche Panamera tersebut.

Salah satu hal yang menarik dari kelima mobil Porsche yang akan segera di perkenalkan di ajang tersebut termasuk dengan mobil Porsche Pajun merupaka mobil andalan Porsche yang menggunakan energy listrik sebagai alat penggeraknya. Dan dimana kelima mobil tersebut mampu menempuh jarak hingga sepanjang 480 km. maka dari itu kelima mobil terbaru dari Porsche ini akan menjadi salah satu pesaing dari mobil Tesla model S yang telah terlebih dahulu di luncurkan.

Pada sebelumnya Tesla sendiri telah mengumumkan teknologi atau fitur terbaru untuk mobil mereka yakni Model S yang dimana fitur-fitur yang di gunakan mampu menunjukan sebagai mobil listrik tercepat. Bagai mana tidak mobil listrik Tesla sendiri mampu melaju dari kecepatan o-100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 2,8 detik saja. Dengan semakin berkembangnya mobil Tesla dalam membuat mobil listrik tercepat, maka hal itulah yang membuat Porsche menjai sangat semangat untuk segera menghadirkan mobil listrik terbarunya yang di pastikan mampu menyaingi Tesla.

Dari kelima mobil Porsche yang akan di perkenalkan pada masyarakat dunia nantinya akan menjadi slah satu produk Porsche yang pertama yang akan menggunakan enenrgi listrik sebagai alat penggerak mobil tersebut. dan dimana mobil listrik Porsche ini memiliki nol emisi tidak seperti dengan supercar terdahulunya yang kurang ramah lingkungan.

Beberapa kabar mengatakan bahwa Porsche Pajun ini akan diproduksi dalam jangka waktu dekat, namun untuk untuk peresmian pemasarannya akan di lakukan pada tahun 2018 mendatang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.