Porsche 911 Terbaru Hadir Di Frankfurt Motor Show

Dalam ajang pameran otomotif yang digelar di Jerman yakni Frankfurt Motor Show, satu persatu perusahaan otomoif kelas dunia pun sudah mulai memperkenalkan produk-produk terbarunya yang akan menjadi model mobil terbaru di tahun 2016 mendatang. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh salah satu pabrikan mobil asal Jerman yakni adalah Porsche yang telah memboyong mobil sport 911 Carrera seri terbarunya dalam ajang International Motor Show tersebut.

Mobil sport terbaru dari Porsche ini telah membawa mesin flat bi turbo yang telah diperkenalkan pada selasa 15 September 2015 waktu Jerman. Menurut dari beberaapa kabar yang beredar ternyata  obil ini juga akan masuk di pasaran otomotif Indonesia pada tahun depan mendatang.

Jika dilihat dari segi spesifikasi mobil model terbaru dari Carrera 911 Porsche ini memang mengalami banyak peningkatan yakni sebanyak 12 persen lebih efisien untuk segi bahan bakar. Pasalnya mobil tersebut sudah melakukan uji coba dalam jangka 100 km Porsche 911 Carrera ini hanya menghabiskan bahan bakar sebayak 7,4 liter bahan bakar.

Sedangkan untuk mesinnya pada Porsche Carrera terbaru ini juga mengalami peningkatan torsi sebanyak 60 Nm dengan torsi maksimalnya sebesar 450Nm dan 500 Nm yang mampu memberikan kecepatan dengan nilai konstan mulai dari 1.700 rpm hingga mencapai 5.000 rpm. Dan perubahan lain juga diberikan pada rem dan pengontrol kecepatan otomatis yang dapat digunakan pada saat melawati turunan. Hal tersebut dilakukan demi menigkatkan keamanan pengendara pada system pengereman guna untuk menghindari tabrakan.

Porsche 911 Carrera ternya juga sudah di lengkapi dengan menggunakan fitur standar PCMS (Porsche Communication Management System) yakni dengan ditambahkannya modul navigasi online dan control suara. Dan system PCS tersebut di oprasikan melalui sentuhan ujung jari (multi touch gesture) pada layar degan ukuran 7 inchi. Dan layar tersebut telah disesuaikan dan disetting dengan senyaman mungkin seolah seperti sedang mengoprasikan Smartphone.

Dan salah satu hal yang lebih menarik dari fitur-fitur yang digunakan oleh Porsche 911 Carrera adalah para pengendara dimanjakan dengan teknologi yang kini semakin canggih dan mudah dan juga dapat terhubung langsung dengan iPhone dengan melalui Apple CarPlay. Sedangkan untuk harga yang di bandrol untuk mobil psort terbaru Porsche ini dibandrol dengan harga Rp 1,3 milyar.

Mobil sport dari Porsche ini memang memiliki spesifikasi dan harga yang cukup mahal. Namun bagaiman dengan pasaran otomotif Indonesia nantinya?. Kita tunggu saja pada saat mobil keren ini memasuki pasaran otomotif Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.