Pihak Toyota Janjikan Fortuner 2015 Lebih Safety

BINTANGOTOMOTIF.COM – Setelah lebih dari 10 tahun mobil SUV Toyota Fortuner mengarungi belantara mobil premium SUV di dunia. Kini pihak Toyota kembali akan meluncurkan sebuah mobil fortuner terbaru kepada masyarakat. Kabarnya mobil tersebut akan segera diluncurkan oleh pihak Toyota pada tanggal 28 juli 2015 mendatang di Negara Thailand.

Peluncuran mobil terbaru Toyota Fortuner tersebut kabarnya akan memiliki beberapa fitur tambahan yang akan menambah kenyamanan dan keamanan dari para penggunanya. Dan salah satu fitur yang disematkan pada mobil Toyota fortuner terbaru ini adalah dengan dibekali fitur safety yang lebih mumpuni dari pada mobil fortuner yang terdahulu.

Menurut Hiroji Nakajima selaku Managing officer Toyota Notor Corporation mengatakan bahwa mobil fortuner terbaru ini nantinya akan dibekali dengan fitur safety yang jauh lebih baik daripada mobil fortuner yang sudah dulu ada. Hal tersebut dikatakan oleh Hiroji Nakajima kepada salah satu media otomotif yakni Steeringnews pada beberapa waktu lalu.

toyota fortuner 2015,toyota fortuner 2016,toyota fortuner 2015 indonesia,toyota fortuner terbaru,toyota fortuner,toyota fortuner terbaru 2015,toyota fortuner indonesia

Hiroji Nakajima juga menambahkan bahwa mobil terbaru fortuner tersebut akan dibekali dengan fitur safety yang hampir sama dengan mobil new Hilux Revo. Salah satu fitur yang dipasang untuk safety adalah dibekalinya aplikasi rangka degan teknologi FIRM (Frame with Integrated Rigidity Mechanism). Fitur safety tersebut tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan keamanan standar tetapi juga dapat menyajikan kualitas pengendara yang lebih baik di berbaik kondisi jalan.

Disamping itu, selain dibekali dengan rangka yang memiliki teknologi FIRM, body mobil fortuner terbaru ini akan ditambah lebih panjang 9 cm dengan bagian depan yang lebih tahan dengan benturan yang dikarnakan peningkatan di segi front impact structur. Selain fitur tersebut, new Toyota Fortuner ini juga diberikan tambahan air bag 7 buah yang sebelumnya hanya dibekali dengan 2 buah.

Dengan beberapa fitur safety yang disematkan pada mobil fortuner terbaru ini, maka pengendara akan lebih aman saat mengendarai mobil dengan tipe SUV tersebut. Selain itu, pemberian fitur safety yang lebih mumpuni dari yang terdahulu ini juga merupakan salah satu strategi dari Toyota untuk memberikan kepuasan dan keamanan terhadap para konsumenya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.