Phantom Mk2 Tertangkap Kamera Saat Lakukan Uji Coba

rolls-royce-mulai-uji-coba-phantom-mk2-terbaru-Glq0KwGkJQ

Bintangotomotif.com – Generasi terbaru Phantom Mk2 tertangkap kamera saat melakukan uji jalan raya. Produsen kendaraan mewah Rolls Royce saat ini dikabarkan tengah mulai mempersiapkan generasi terbaru dari model Phantom Mk2. Mobil tersebut tertangkap kamera saat tengah melakukan uji coba di jalanan eropa dengan body yang seluruhnya tertutup selubung atau kamuflase. Berdasarkan informasi carscoop meski diuji menggunakan selubung pada seluruh bodynya, namun Phantom Mk2 terbaru jelas terlihat membawa cukup banyak perubahan terutama pada bagian eksteriornya.

Seperti bagian garis atap yang lebi aerodinamis yang tentu saja dampaknya membuat jendela bagian belakang lebih landai. Terlihat juga sedikit perubahan pada bagian bumper belakang. Rolls Royce Phantom terbaru ini juga masih tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu dengan konsep desain kotak untuk bagian depan dengan grille besar serta bagian pintu yang juga dapat dibuka ke arah berlawanan. mobil ini kabarnya juga dibangun menggunakan platform yang baru dari bahan alumunium, hal ini dilakukan untuk membuat agar bobotnya menjadi lebih ringan dari produk sebelumnya.

Meski sejauh ini Rolls-Royce Phantom Mk2 generasi terbaru masih dalam proses pengembangan, namun dari rumor yang beredar kendaraan ini akan menyediakan interior lebih modern dengan panel instrumen serba digital.Di dalamnya juga terdapat pula monitor layar sentuh berukuran besar sebagai pusat hiburan juga navigasi di bagian tengah dasbor. Sejauh ini memang masih belum ada informasi terkait mesin sebagai jantung penggerak mobil buatan produsen Inggris tersebut. Namun, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Rolls-Royce Phantom Mk2 generasi terbaru ini masih akan tetap menggunakan mesin V12 dan juga menyediakan pilihan mesin Hybrid seperti yang akan digunakan pada SUV Cullinan.

meksi untuk penampakan secara fisik telah bisa ditebak melalui rekaman kamera. Namun wujud asli mobil ini masih tertutup selubung, untuk itu masih ada kemungkinan jika produsen memproduksinya berbeda dengan yang gambar yang telah muncul pada publik tersebut. Hanya saja yang perlu menjadi catatan, seperit yang sudah-sudah Rolls Royce memang menjadi produsen kendaraan mewah yang tidak perlu diragukan lagi performanya. Jadi tunggu saja kehadiran dari mobil Phantom Mk2 ini sekitar akhir tahun ini atau mungkin juga di tahun 2017 mendatang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.