Peugeot 3008 Hadirkan Varian Terbaru Dengan Harga 448 jutaan

peugeot

BintangOtomotif.com – Pasar otomotif tanah air bulan Agustus ini semakin ramai terutama pada segmen mobil keluarga, setelah kemarin secara resmi dua model kembar Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia mengaspal di Indonesia kini giliran pabrikan mobil asal Perancis yaitu Peugeot juga turur menghadirkan mobil terbaru yang berjenis MPV Crossover dengan menawarkan kenyamanan dan juga ketangguhan selama berkendara. Melalui PT. International Tbk – Peugeot Sales selaku agen tunggal pemegang merk dagang Peugeot di Indonesia mengungkapkan jika mobil baru mereka yang bernama Peugeot 3008 ini siap menjadi pesaing ketat bagi para pabrikan asal jepang yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu saja pihak Peugeot juga mengklaim bahwa produk terbaru mereka ini bisa memenuhi keinginan para masyarakat tanah air.

New Peugeot 3008 sebenarnya sudah cukup lama diperkenalkan secara globat saat ajang Frankfurt Motor Show pada tahun 2013 lalu. Mobil yang memiliki ruang kabin nyaman serta berdesain mewah ini didukung juga oleh tenaga tangguh yang mempunyai ground clearence cukup tinggi sehingga tidak mengherankan jika mobil yang satu ini dapat diandalakan untuk melibas kondisi jalanan terjal dan genangan banjir. Secara dimensi mobil ini memiliki panajang 4.365 mm, lebar 1.837 mm dan tinggi 1.639 mm dengan jarak wheelbase mencapai 2.613 mm. Dari desain eksteriornya mobil ini terlihat modern berkat hadirnya grill dan fog lamp yang dipadukan dengan aksen krom. sementara pada sektor kaki – kaki terdapat velg baru berbahan alloy dengan ukuran 17 inci yang membuat tampilan mobil MPV ini semakin gagah.. Selain itu guna untuk memberikan kenyamanan bagi para pengemudi di saat malam hari New Peugeot 3008 2015 ini telah terpasang lampu LED Daytime Running Light (DRL) serta untuk bagian belakang juga terlihat lebih sporty dengan bentuk yang unik.

Para pengemudi juga akan dimanjakkan berkat tampilan mewah nan elegan di sektor ruang kemudi bahkan bisa dikatakan desain dari dashboard terlihat sangan modern dan juga telah di kombinasikan dengan teknologi canggih yang mudah dijalankan. Sayangnya New Peugeot 3008 ini hanya mampu memuat 5 penumpang saja meskipun demikian ruang kabin yang disajikan lebih lapang apalagi ketika kursi belakang dilipat seluruhnya maka akan menambah ruang bagasu sehingga mampu menampung banyak barang.

Beralih ke sektor dapur pacu, mobil satu ini dibekali dengan mesin dengan kapasitas EP6CTDM Turbo berkapasitas 1.6 liter dengan teknologi VVT VVL yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 163 Hp pada outaran 6.000 rpm dan torsi 240 Nm serta sudah sesuai dengan standart EURO 5 yang membuatnya ramah lingkungan. Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti 2 side airbags, pedestarian impact, reinforced safety cage, 2 curtain airbags, ABS, EBD, 6 airbags serta EBA dan Electronic Stability Program (ESP). Namun khusus untuk pasar Indonesia pihak PT International Tbk-Peugeot Sales Operation sudah menyiapkan tiga pilhan warna yang sangat menarik bagi para konsumen yaitu watna Alumunium Grey, Onyx Black dan Bianca White. Sementara itu untuk urusan harga New Peugeot 20015 ini akan dibanderol dengan harga Rp. 448,6 juta.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.