Pesanan New Honda Brio Akan Segera Di Kirimkan Kepada Para Konsumen!

New Honda Brio dan Brio Satya yang secara resmi telah memulai debutnya sejak diperkanlkannya pada ajang IIMS 2016 kemarin, kini dikabarkan bahwa pada awal bulan Juli 2016 nanti mobil tersebut akan segera dikirimkan kepada dieler atau para konsumen yang sudah memesan dengan secara langsung pada awal bulan Juli 2016 mendatang.

Terkait dengan hal tersebut, penyerahan simbolis unit New Honda Brio RS dan Brio Satya kepada para konsumen akan dilakukan dengan secara langsung oleh Tomoki Uchida selaku Presiden Director PT Honda Prospect Motor dan Jonfis Fandy selaku Direktur Pemesanan dan Layanan Purna Jual PT HPM.

Telah disebutkan bahwa Jonfis mengatakan bahwa sejak awal peluncurannya pada ajang IIMS 2016 kemarin, New Honda Brio sudah mendapatkan pesanan sebanyak 6.000 unit. Dan Dari jumlah keseluruhan 80% konsumen lebih memilih varian New Honda Brio Satya dari keseluruhan total pemesanan tersebut. Sedangkan di sisi lain Jonfis juga sangat berharap bahwa 4.000 unit New Honda Brio RSdan Brio Satya akan bisa segera di kirimkan kepada para konsumen sebelum lebaran tiba.

Terlepas dari hal tersebut, apabila membahas masalah spesifikasi eksteriornya, memang harus diakui bahwa New Honda Brio RS lah yang lebih tampil sporty, yang mana memang mobil tersebut di rancang dan ditunjukan untuk para kalangan anak muda. Lalu sementara itu, untuk varian New Honda Brio Satya yang masuk dalam kategori kelas LCGC turut hadir dengan pilihan sistem transmisi CVT yang sudah dilengkapi dengan Earth Dreams Techbology. Dan di samping itu, masih pada bagian sector mesinnya, pada semua varian New Honda Brio ini akan mengusung mesin jenis i-VTEC yang berkapasitas 1,2 liter dengan Tenaga dan torsi terbesar di kelasnya. Yakni dimana, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 90 Ps pada putaran ke 6.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 110 Nm pada putaran4.800 rpm.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.