Persaingan Rossi vs Lorenzo Kini Menjadi Adem

Persaingan Rossi vs Lorenzo
Persaingan Rossi vs Lorenzo

Persaingan Rossi vs Lorenzo Kini Menjadi Adem.

Memang tidak bisa dipungkiri, persaingan antara Rossi dan Lorenzo memang sangat menegangkan dan sangat ketat. Seteah kemarin berhasil menorehkan kemenangan atas Lorenzo di lintas balap Grand Prix Belanda kemarin meskipun kemenangan tersebut diperolehnya secara dramatis.

Klasemen pertandingan kini masih dipimpin oleh Rossi. Di musim ini Rossi telah menorehkan menorehkan 3 kali kemenangan sehingga Rossi memiliki keunggulan sepuluh poin atas rekannya, Jorge Lorenzo.

Sejak gelaran sirkus MotoGP digelar, hanya terdapat dua nama yang dimungkinkan akan tampil kompetitif di musim ini, yakni Rossi dan Marc Marquez.

Tapi tidak hanya itu, kini Lorenzo yang digadang-gadang dapat menandingi kemampuan ke dua lawan yang salah satunya adalah rekan setimnya tersebut. Bahkan persaingan Rossi versus Lorenzo makin terasa di setiap serinya.

Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo :

Sehubungan tentang persaingan Rossi dengan Lorenzo, tentang peristiwa musim 2009 dan 2010. Hal tersebut menjadi pertanyaan bagi seluruh awak media. Namun Rossi menjamin hal tersebut tidak akan terulang lagi.

Dilansir dari Speedweek, Rossi mengatakan bahwa untuk sejauh ini, suasana di tim tidak berubah. Bagi Rossi, situasinya jauh lebih baik saat ini. Pada 2009 hubungan antara Rossi dan Lorenzo memang sangat sulit.

Baca Juga :

Yang menjadikan Rossi marah dengan Yamaha, karena mereka meminta Rossi untuk dan tanpa mempedulikan siapa pun. Saat itu Rossi juga megetahui bahwa Jorge sangat kuat, tapi sekarang berbeda, semuanya berhasil diselesaikan dengan baik.

Menjadi juara dunia sebanyak 9 kali tentunya menjadikan pendewasaan bagi pembalap seperti Rossi dan Lorenzo untuk tetap bisa membawa Yamaha menjadi yang terbaik di setiap tampilannya di lintas sirkuit balap.

“Saya pikir kami bekerja sama dengan baik. Tapi Yamaha juga tahu itu akan sulit ketika dua pembalap yang sangat kuat saling berduel untuk memperebutkan gelar juara dunia. Tapi itu baik-baik saja, sehingga sangat menyenangkan”, tutur Rossi.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.